Liga Italia

AS Roma Dibantai Genoa, Jose Mourinho Jalani Awal Musim Terburuk

Pelatih AS Roma Jose Mourinho menjalani awal musim terburuk dalam kariernya usai timnya dibantai Genoa 1-4 pada laga lanjutan Serie A Liga Italia, Jumat (29/9).

Featured-Image
Pelatih AS Roma Jose Mourinho (kanan) menjabat tangan pemainnya Paulo Dybala usai I Giallorossi dibantai Genoa 1-4 pada laga lanjutan Serie A Liga Italia, Jumat (29/9). (foto: asroma.com)

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih AS Roma Jose Mourinho menjalani awal musim terburuk dalam kariernya usai timnya dibantai Genoa 1-4 pada laga lanjutan Serie A Liga Italia, Jumat (29/9) dini hari WIB.

Empat gol Genoa yang dicetak Albert Gudmundsson (5'), Mateo Retegui (45'), Junior Messias (74'), dan Morten Thorsby (81'), hanya mampu dibalas sebuah gol dari Bryan Cristante (22').

Kekalahan itu membuat I Giallorossi total hanya baru meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan pertama di Serie A.

Baca Juga:AS Roma vs Empoli 7-0: I Giallorossi Ulangi Rekor 17 Tahun Lalu

Satu-satunya kemenangan yang diraih Roma pada musim ini terjadi saat melawan Empoli, 18 September lalu.

Dengan hasil ini, Roma baru mengumpulkan lima poin dalam enam pertandingan yang sekaligus menjadi awal musim terburuk yang pernah dialami Mourinho dalam karier kepelatihannya.

“Ini adalah yang terburuk dalam karir saya, tapi kami belum pernah memainkan dua final Eropa berturut-turut," ucap Mourinho dilansir footballitalia.

Meski begitu, Mourinho masih mempercayai para pemain di dalam skuat timnya bisa bangkit di pertandingan berikutnya saat menghadapi Frosinone, Senin (2/10) pukul 01.45 WIB.

Baca Juga: Segera Gabung AS Roma, Romelu Lukaku Bereuni dengan Jose Mourinho

“Itu menyakitkan, juga untuk hubungan saya dengan Roma. Tapi besok kami akan bekerja dan pertandingan berikutnya bernilai 3 poin, bukan 7 atau 8. Namun, ini menjadi sangat penting," lanjutnya.

Awal musim ini juga merupakan awal musim terburuk Roma di era tiga poin Serie A. Saat ini, I Giallorossi berada di urutan ke-16 klasemen, terpaut tujuh poin dari empat besar.

Editor


Komentar
Banner
Banner