Politik

Harlah 50 Tahun PPP Bakal Dihadiri Jokowi hingga Sandiaga Uno

Presiden Jokowi dijadwalkan bakal menghadiri puncak peringatan Hari Lahir (Harlah) PPP ke-50 tahun yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD

Featured-Image
Ketua DPP PPP, Ahmad Baidowi beserta fungsionaris PPP saat konferensi pers jelang Harlah ke-50 Tahun PPP di Kantor DPP PPP, Jakarta, Kamis (16/2/2023). ANTARA/Tri Meilani Ameliya

bakabar.com, JAKARTA - Presiden Jokowi dijadwalkan bakal menghadiri puncak peringatan Hari Lahir (Harlah) PPP ke-50 tahun yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Jumat (17/2).

"Rencananya sesuai dengan skema, besok (puncak peringatan Harlah Ke-50 PPP) akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo sekaligus membuka workshop atau bimbingan teknis (untuk anggota DPRD Fraksi PPP)," ujar Ketua DPP PPP, Ahmad Baidowi di Kantor DPP PPP, Jakarta, Kamis (16/2).

Baca Juga: Rencana Temui PAN dan PPP, Puan Maharani Ingin Bentuk Koalisi Baru?

Ia menambahkan bahwa seluruh Ketua Umum Partai dan sejumlah menteri Kabinet Idonesia Maju juga akan diundang dalam peringatan Harlah PPP.

Terutama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri Parekraf Sandiaga Salahuddin Uno yang akan hadir. Meski kehadiran Sandiaga kembali menguak narasi kepindahannya ke PPP.

Baca Juga: Berbaju Hijau Di Acara PPP, Sandiaga Uno Pindah Partai?

"Sangat memungkinkan Pak Sandi juga hadir. Kalau pun kemudian di forum Harlah Ke-50 PPP besok Pak Sandi dan Pak Prabowo bertemu secara terbuka, ya itulah forum di PPP, memang forum yang terbuka dan sejuk," ujarnya.

Baidowi menjelaskan bahwa Harlah ke-50 tahun PPP akan digelar pada Jumat (17/2) akan disemarakkan 5 ribu kader PPP se-Jabodetabek dan anggora DPRD Fraksi PPP se-Indonesia.

"Selain puncak Harlah Ke-50 PPP, kegiatan ini sekaligus pembukaan workshop atau bimbingan teknis anggota DPRD Fraksi PPP yg akan digelar selama 3 hari, 17 hingga 19 Februari," ujar Baidowi.

Baca Juga: PPP Tunjuk Dua Juru Bicara Partai, Wakili Partai Berkomunikasi ke Publik

Selain pembukaan bimbingan teknis, PPP juga akan memperkenalkan sejumlah tokoh baru yang bergabung dengan partai tersebut.

Dia menyampaikan terdapat sekitar 10 tokoh baru yang akan masuk ke PPP tingkat pusat dan berasal dari beragam latar belakang, mulai dari purnawirawan, pengusaha, artis, birokrat, mantan pejabat kepala daerah, ulama, serta aktivis.

Editor


Komentar
Banner
Banner