Hot Borneo

Hari Kedua Menjabat, Kapolres Kotabaru Langsung Cek Pos Pelayanan Lebaran

Kapolres Kotabaru AKBP Dr Tri Suhartanto, langsung melakukan pengecekan kesiapan pos pelayanan lebaran di sejumlah titik di Pulau Laut.

Featured-Image
Kapolres beserta jajaran langsung cek pos pelayanan lebaran di Kotabaru. Foto-Humas Polres Kotabaru

bakabar.com, KOTABARU - Tepat hari kedua menjabat, Kapolres Kotabaru AKBP Dr Tri Suhartanto langsung melakukan pengecekan kesiapan pos pelayanan lebaran pada sejumlah titik di Pulau Laut, Kamis (20/4).

Menjadi sasaran pengecekan Kapolres beserta jajaran yakni penyeberangan Feri Stagen Desa Stagen, Pulau Laut Utara dan Pos Pelayanan lebaran di Pelabuhan Ferry Tanjung Serdang Pulau Laut Tengah.

Pengecekan sendiri dilakukan untuk memastikan kesiapan para personel gabungan menjalankan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat menjelang, saat lebaran, dan setelahnya.

Orang nomor satu di Mapolres Kotabaru juga langsung memantau langsung kondisi arus mudik atau pengguna jasa penyebarangan kapal feri.

Di sela-sela peninjauan, AKBP Dr Tri Suhartanto juga menyempatkan diri berdialog dengan penumpang kapal yang akan menuju Hulu Sungai.

Kapolres mengimbau agar penumpang berhati-hati dalam perjalanan, dan mendoakan agar selamat sampai ke tujuan.

"Hati-hati di jalan ya, dan semoga selamat sampai tujuan," ucap Tri, sembari menyalami penumpang.

Menariknya, di sela pengecekan Pos Pelayanan Lebaran istri Kapolres Ny Silfia juga menyerahkan bingkisan kepada personel jaga.

Sebagai informasi, sebelumnya atau di hari pertama bertugas di Bumi Sa Ijaan Kapolres beserta jajaran juga telah meninjau Pos Pengamanan yang berlokasi di kawasan destinasi Siring Laut.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas para petugas jaga, yang telah bersinergi untuk sama-sama menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kotabaru.

Editor
Komentar
Banner
Banner