Tak Berkategori

Hari Ini, Wali Kota Banjarmasin Jamu Sejumlah Pimpinan Daerah Tetangga

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebagai orang nomor satu di Pemerintah Kota Banjarmasin, Ibnu Sina selalu disibukkan dengan…

Featured-Image
Ibnu Sina, Wali Kota Banjarmasin. Foto-dok.apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN – Sebagai orang nomor satu di Pemerintah Kota Banjarmasin, Ibnu Sina selalu disibukkan dengan berbagai agenda.

Kegiatan pemerintah, agama, tamu undangan, ataupun menjamu sejumlah pimpinan dari daerah tetangga menjadi agenda rutinnya.

Hari ini, Ibnu dijadwalkan akan menjamu sejumlah pimpinan daerah, yakni dari Pemerintahan Kabut Kotawaringin, dan Wali Kota Palangkaraya.

Dihimpun bakabar.com, mantan anggota DPRD Kalsel ini juga akan menghadiri lima acara di tempat yang berbeda pada Senin (21/1/2019).

Pada pukul 14.00 Wita, Ibnu akan menerima kunjungan Pemerintah Kabut Kotawaringin, Provinsi Kalimantan Selatan di ruang Berintegritas.

Kedatangan perwakilan daerah tertangga ini untuk melakukan kaji banding pengelolaan persampahan, usai melihat kesuksesan Banjarmasin dalam meraih penghargaan Adipura selama 4 tahun berturut-turut.

Sebelum itu, Ibnu akan menjadi pembina upacara di SMPN 27 Banjarmasin, Jalan Sungai Andai pukul 07.30 Wita.

Setelah itu, Ibnu langsung kembali ke ruang kerjanya untuk menjamu Kepala OJK Regional 9 pada 09.00 Wita dalam agenda silahturami.

Masih di tempat yang sama, tepatnya di Balai Kota Banjarmasin, Ibnu masih menerima kunjungan. Kali ini, Wali Kota Palangkaraya yang akan datang di Aula Kayuh Baimbay, pukul 10.00 Wita.

Sedangkan untuk pukul 13.00 Wita, politisi PKS ini akan kembali duduk di ruang kerjanya untuk pengambilan testimoni oleh Prima TV.

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Fariz



Komentar
Banner
Banner