McDonald's X NewJeans

Hari Ini, McDonald's Rilis Menu Kolaborasi dengan NewJeans

Girl group yang naik daun, NewJeans berkolaborasi dengan McDonald’s luncurkan menu unik.

Featured-Image
McDonald's x NewJeans rilis di Indonesia 12 Juli 2023. Foto: Instagram/mcdonaldsid

bakabar.com, JAKARTA – Girl group yang naik daun, NewJeans berkolaborasi dengan McDonald’s luncurkan menu unik. 

Mengutip dari Soompi, kolaborasi terbaru McDonald’s dengan NewJeans awalnya telah diumumkan pada bulan bulan Mei 2023 lalu.

Kampanye yang bertajuk “NewJeans Chicken Dance Campaign” segera hadir di 10 wilayah Asia. Menu yang akan tersedia adalah item menu spesial.

Dimulai di Korea Selatan pada 1 Juni 2023, kampanye kolaborasi ini sukses menarik perhatian pembeli, di mana kolaborasi ini menampilkan elemen-elemen yang identik dengan NewJeans, salah satunya adalah seekor kelici yang gemas.

Kolaborasi lucu ini kemudian akan dilanjutkan di Filipina (13 Juni 2023), Thailand (28 Juni 2023), Indonesia (12 Juli 2023), Brunei (1 September 2023), Malaysia (7 September 2023), Hong Kong (24 Oktober 2023), Taiwan (25 Oktober 2023), Singapura (segera), Vietnam (segera).

Segera hadir besok, pada 12 Juli 2023, informasi tersebut telah dikonfirmasi oleh McDonald’s Indonesia melalui unggahannya di Instagram @mcdonaldsid.

"New Mission is Coming," melalui caption Instagram @mcdonaldsid (11/7).

McDonald's x Newjeans rilis di Indonesia 12 Juli 2023. Foto: Instagram/mcdonaldsid
McDonald's x Newjeans rilis di Indonesia 12 Juli 2023. Foto: Instagram/mcdonaldsid

“Melalui acara seperti dance challenge dengan NewJeans, kami akan melakukan yang terbaik untuk menyukseskan kampanye ini sehingga pelanggan di berbagai pasar dapat menikmati pengalaman baru dan unik,” ungkap juru bicara McDonald’s.

Sebelumnya, pada 9 Juni 2021, McDonald’s sempat menggemparkan para pembeli lewat kolaborasinya dengan BTS yang tersedia di 50 negara, salah satunya Indonesia.

Dalam kolaborasi tersebut, Mcdonald’s menggunakan warna ungu yang indentik dengan BTS serta tidak lupa mencantumkan logo BTS.

Menu paket pada kolaborasi itu terdiri atas 9 potong nugget ayam, coca cola medium, kentang goreng medium serta dua saus spesial yaitu cajun dan sweet chili yang digemari oleh anggota BTS.
Editor


Komentar
Banner
Banner