News

Harga Tiket GIIAS 2022 Tak Alami Kenaikan, Ada Promo Spesial di HUT ke-77 RI

apahabar.com, JAKARTA – Perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan bergulir Minggu depan, tepatnya…

Featured-Image
Pameran otomotif GIIAS 2022 bakal bergulir pada 11-21 Agustus 2022 di ICE BSD City, Tangerang. (Foto: dok. apahabar.com)

bakabar.com, JAKARTA – Perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan bergulir Minggu depan, tepatnya pada 11-21 Agustus 2022 di ICE BSD City, Tangerang, Banten. Harga tiket masuknya pun masih sama seperti GIIAS tahun lalu.

Adapun untuk harga tiket dari GIIAS 2022 dibanderol sebesar Rp50 ribu (weekday) dan Rp100 ribu (weekend). Harga tersebut tidak berubah dari tahun lalu.

“Tiket GIIAS hanya dijual secara online di aplikasi Auto360 atau website Auto360.id. dan tiket sudah bisa dibeli,” ucap Romi, Presiden Direktur Seven Events, Sabtu (30/7).

Lebih lanjut Romi menjelaskan, dari 11 hari pameran, pihaknya menyiapkan ada promo tiket harga spesial guna menyambut Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia.

"Pada 17 Agustus akan ada tiket spesial, harga sesuai ulang tahun kemerdekaan ke-77 tahun, jadi tiket hanya Rp77 ribu saja,” ungkapnya.

Di sisi lain, GIIAS berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah yang tengah berupaya melakukan transisi menuju energi berkelanjutan, serta pengembangan ekosistem kendaraan listrik.

Untuk itu, melalui pameran otomotif GIIAS, bakal tersaji informasi, edukasi hingga pengalaman tentang teknologi terbaru dari industri otomotif Tanah Air. Ajang ini juga sekaligus jadi wadah perkenalan teknologj kendaraan berbasis baterai (Battery Electric Vehicle/BEV).

Even yang paling ditunggu para pecinta otomotif ini, diketahui akan diramaikan oleh 25 Agen Pemegang Merek (APM). Angka itu lebih banyak 4 APM dibanding GIIAS 2021 lalu.

Merek-merek baru yang pada pameran sebelumnya tidak ada, seperti Porsche, Subaru, Chery, dan DFSK, kini muncul dan siap hadir di GIIAS 2022.

Tak hanya itu, GIIAS juga akan menghadirkan circuit dalam gedung atau EV Test Track di Hall 10 ICE BSD City, sebagai sarana bagi kendaraan listrik menampilkan teknologinya.

Nantinya, pengunjung yang mencoba akan mendapat pendampingan langsung dari para product expert kendaraan listrik masing-masing APM.

(Adit)

Komentar
Banner
Banner