DPRD Kalsel

Suripno Sumas: Jangan Lupakan Sejarah Kemerdekaan RI

Suripno Sumas mengingatkan seluruh masyarakat agar tak melupakan momen kemerdekaan Indonesia.

Featured-Image
Suripno Sumas saat sosialisasi Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-nilai Ideologi Pancasila di kediamannya Jalan Meratus Banjarmasin, Minggu (18/8) siang. Foto: Humas DPRD Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN – Suripno Sumas mengingatkan seluruh masyarakat agar tak melupakan momen kemerdekaan Indonesia.

Diketahui, seluruh lapisan masyarakat negeri ini tengah memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Suripno Sumas yang tercatat sebagai Sekretaris Komisi I DPRD Kalsel menganggap penting menanamkan nilai kebangsaan di momen kemerdekaan.

"Proklamasi menjadi momen bersejarah dan titik Indonesia merdeka perlu diketahui oleh seluruh rakyat,” ujarnya pada sosialisasi Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-nilai Ideologi Pancasila di kediamannya Jalan Meratus Banjarmasin, Minggu (18/8) siang.

Pada sosialisasi yang juga dihadiri mantan Pelaksana Harian (Plh) Walikota Banjarmasin H Mukhyar, 

Ditekankannya, karena Indonesia sudah merdeka, maka masyarakatnya juga perlu memperingatinya dengan melaksanakan upacara bendera, maupun dengan beberapa kegiatan yang bersifat positif.

“Karena itu saya dalam kegiatan Sosialisasi Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-nilai Ideologi Pancasila mengingatkan kembali akan pentingnya momentum peringatan HUT RI seperti sekarang ini, agar kembali mengingatkan masyarakat akan Kemerdekaan RI,” pungkas politisi senior PKB ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner