News

JMSI Tanbu Gandeng Kejari Gelar Turnamen Futsal Kemerdekaan RI

Menyambut dan merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Tahun 2024 yang tinggal beberapa hari lagi, JMSI Tanbu menggelar turnamen futsal.

Featured-Image
JMSI Tanbu menggelar turnamen futsal menyambut HUT Kemerdekaan RI. Foto: JMSI

bakabar.com, BATULICIN -  Menyambut dan merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Tahun 2024 yang tinggal beberapa hari lagi, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Tanah Bumbu didukung oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanah Bumbu gelar Turnamen Futsal Kemerdekaan antar Instansi/Lembaga/Korporasi.

Kegiatan turnamen ini rencana akan dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus hingga 25 Agustus 2024 mendatang.

Tak hanya itu kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar masyarakat,instansi,lembaga,dan korporasi ini juga akan di isi dengan bazar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Tanah Bumbu.

Ketua JMSI Tanah Bumbu, Zainal Hakim menyampaikan bahwa kegiatan tersebut memang akan segera dilaksanakan pada bulan agustus mendatang dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-79

"Alhamdulillah pada kesempatan ini JMSI Tanah Bumbu juga akan berpatisipasi dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan RI Ke-79 dengan mengadakan Turnamen Futsal dan Bazar UMKM," katanya.

Dan yang tak kalah menariknya, kegiatan ini didukung oleh Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu.

"Dengan mengadakan kegiatan ini tentunya guna menumbuhkan serta mendukung program UMKM Tanah Bumbu serta mendorong pengembangan olahraga di Bumi Bersujud," tambahnya.

Ia berharap kegiatan berjalan lancar dan bisa memberikan warna selama peringatan Hari Kemerdekaan tahun ini.

"Ya mohon doanya bersama, semoga kegiatan yang akan kami laksanakan ini berjalan lancar tanpa kendala sampai pada hari H nanti," harapnya.

Diketahui kegiatan turnamen ini nantinya akan dilaksanakan di Lapangan Futsal Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu,  dengan syarat umur peserta minimal 20 tahun dan maksimal 45 tahun serta akan dilaksanakan Tehnikal Meeting Pada Tanggal 19 Agustus 2024. 

Editor


Komentar
Banner
Banner