Pemerasan KPK

Hampir 9 Jam, Bos Hotel Alexis Masih Dicecar Polisi

Bos Hotel Alexis yang juga Ketua Harian PBSI, Alex Tirta masih menjalani pemeriksaan selama hampir 9 jam oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya

Featured-Image
Ketua Harian PBSI, Alex Tirta (Foto:apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Bos Hotel Alexis yang juga Ketua Harian PBSI, Alex Tirta masih menjalani pemeriksaan selama hampir 9 jam oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Pantauan bakabar.com di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (3/11) Alex semula tiba sekitar pukul 09.31 WIB, dan hingga kini pukul 18.20 WIB Alex tak kunjung keluar dari Gedung Promoter Polda Metro Jaya.

Pemeriksaan yang tengah dijalani Alex yakni terkait dugaan kasus pemerasan terhadap mantan Menteri Pertanian (Mentan) RI, Syahrul Yasin Limpo (SYL) oleh ketua KPK, Firli Bahuri.

Baca Juga: Bos Hotel Alexis Diyakini Bongkar Tabir Pemerasan Firli ke SYL

Sebelumnya diberitakan, Alex Tirta memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jumat (3/11).

Alex diperiksa sebagai saksi kasus pemerasan Ketua KPK Firli Bahuri terhadap eks Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Pantauan bakabar.com, Alex Tirta hadir pada pukul 09.31 WIB dengan menggunakan kemeja putih lengan pendek, celana hitam dan membawa tas kecil.

Baca Juga: Polda Metro Benarkan Firli Bertemu SYL di Kertanegara

Alex datang tidak hanya sendiri, ia didampingi oleh kuasa hukumnya.

Namun saat hendak disapa awak media, Alex Tirta hanya melempar senyum dan tidak berkata banyak. Ia langsung masuk ke dalam Gedung Promoter usai melakukan registrasi.

"Nanti ya," ujar Alex kepada wartawan.

Editor


Komentar
Banner
Banner