Hailey Bieber

Hailey Bieber dan Tren Strawberry Girl Makeup

Tak hanya model, Hailey Rhode Bieber juga seorang trendsetter dan influencer di dunia kecantikan. Salah satu trennya adalah Strawberry Girl Makeup.

Featured-Image
Strawberry Makeup Look Hailey Bieber yang Populer di Media Sosial dan Beauty Enthusiast. Foto: kolase

bakabar.com, JAKARTA - Tidak hanya model, Hailey Rhode Bieber juga seorang trendsetter dan influencer di dunia kecantikan. Salah satu trennya adalah Strawberry Girl Makeup.

Sebelum tren Strawberry Makeup ini, Hailey sempat populer dengan glaze donut skin hingga latte makeup yang populer di media sosial dan kalangan pecinta makeup.

Melalui akun Instagram Hailey juga membagikan video tutorial dari Strawberry make up look. Kunci utama dari makeup ini adalah tampilan flawless dan tipis complexion, ditambah semburat blush berwarna merah muda di sekitar pipi dan hidung, serta lip gloss dengan warna pink natural.

Diketahui melalui tren Strawberry Makeup ini, Hailey dengan brand kecantikannya, Rhode, akan merilis produk kecantikan yang bakalan dirilis pada tanggal 28 Agustus mendatang.

Merilis Produk Perawatan Bibir

Hailey Bieber dengan produk Rhode yang akan rilis. Foto: dok. cosmopolitan
Hailey Bieber dengan produk Rhode yang akan rilis. Foto: dok. cosmopolitan

Baca Juga: 3 Tren Make Up Musim Panas Tahun 2023, Cocok untuk di Indonesia

Istri dari penyanyi Justin Bieber ini merasa senang dan tidak sabar akan peluncuran produknya tersebut.

"Saya suka makeup yang nyaman dan simpel, serta barang-barang yang bisa masuk ke dalam tas dan digunakan saat berpergian," tutur Hailey, dilansir Cosmopolitan.

Peptide Lip Treatment miliknya hadir dalam lima varian, yang memiliki keunikan warna dan rasa masing-masing. Dan diformulasikan untuk bibir plumpy, lembut, melembabkan serta menutrisi bibir yang dapat digunakan siang dan malam hari.

Melakukan Kolaborasi dengan Brand Makanan

Kolaborasi Krispy Creme dan Rhode Milik Hailey Bieber. Foto: instagram/rhode
Kolaborasi Krispy Creme dan Rhode Milik Hailey Bieber. Foto: instagram/rhode

Siapa sangka bahwa selebriti Hollywood berusia 26 tahun ini melakukan kolaborasi dengan Krispy Creme, sebuah perusahaan makanan yang menyajikan donat dengan beraneka rasa.

"Saya suka perbandingan antara kecantikan dan makan, terlihat lucu dan imajinatif, melalui diskusi yang panjang, dan akhirnya saya bisa melakukannya," kata Hailey.

Pada produknya ia juga menyisipkan rasa dari donat tersebut, salah satunya donat Strawberry Glazed yang cukup populer dan memiliki kenangan tersendiri untuk Hailey.

"Kedepannya bakalan mengusahakan kolaborasi dengan makanan yang membuat nostalgia, nantikan saja ya!" tutupnya dengan perasaan senang.

Editor


Komentar
Banner
Banner