Inspirasi Makeup

Inspirasi Makeup Malam Tahun Baru, Tampil Glowing di Pergantian Tahun

Menuju tahun baru, ini makeup look yang bisa dicontek untuk merayakan pesta di penghujung tahun ini.

Featured-Image
Inspirasi Makeup Malam Tahun Baru, Sambut Penghujung Tahun dengan Maksimal. Foto: kolase

bakabar.com, JAKARTA - Menuju tahun baru, ini makeup look yang bisa dicontek untuk merayakan pesta di penghujung tahun ini.

Malam tahun baru biasa identik dengan pesta meriah, kembang api dan suka cita. Tak terkecuali tampilan riasan bagi beberapa perempuan. Tampil glowing di malam pergantian tahun akan memberi kesan tersendiri.

Masih bingung mencari inspirasi makeup untuk tahun baru? Melansir Cosmopolitan, Senin (25/12), berikut beberapa rekomendasi yang bisa Anda contek untuk penghujung tahun dengan penuh gaya.

Reverse Eyeliner

Inspirasi Makeup Malam Tahun Baru, Reverse Eyeliner. Foto: Glamour
Inspirasi Makeup Malam Tahun Baru, Reverse Eyeliner. Foto: Glamour

Reverse eyeliner menjadi populer beberapa tahun belakangan, terlihat antik dan unik terlihat pada riasan mata tersebut. Bagaimana tidak, fokus dari eyeliner ini adalah liner terbalik yang tidak seperti eyeliner pada umumnya.

Bagian wing atau ekor eyeliner ini berada di bagian dalam mata, dekat tulang hidung. Meski begitu, riasan ini dapat hasilkan tampilan unik di malam Tahun Baru.

Riasan mata ini tentang membuat eyeliner terlihat bersayap dan fokuskan pada liner di garis bulu mata bagian bawa, bukan atas. Lalu tambahkan dengan lipstik warna nude sedikit glossy untuk terlihat lebih elegan.

Colorful Waterline

Inspirasi Makeup Malam Tahun Baru, Colorful Waterline. Foto: instagram/iambeckyg
Inspirasi Makeup Malam Tahun Baru, Colorful Waterline. Foto: instagram/iambeckyg

Riasan ini dapat menggambarkan kepribadian yang cerah menuju akhir tahun. Tampilan ini memadukan liner merah dengan blush on merah jambu yang terlihat lebih segar saat dilihat.

Gunakan eyeshadow kesayangan Anda, dengan memfokuskan riasan cat ee yang memanjang, dengan tambahan liner warna-warni yang colorful.

Bright and Colorful Eyes

Riasan Bright and Colorful Eyes Menjadi Inspirasi Makeup Menyambur Malam Tahun Baru. Foto: instagram/ash_kholm
Riasan Bright and Colorful Eyes Menjadi Inspirasi Makeup Menyambur Malam Tahun Baru. Foto: instagram/ash_kholm

Tak ada salahnya terlihat sedikit cerah dan warna-warni saat malam tahun baru. Bagi Anda yang menghadiri pesta dengan tema colorful, riasan ini cocok digunakan pada malam tersebut.

Kunci dari riasan ini adalah primer yang digunakan sebelum mengusap kuas eyeshadow pada kelopak mata. Tak hanya itu, pigmentasi dari eyeshadow yang digunakan juga mempengaruhi.

Oleskan warna lebih gelap ke luar sudut mata Anda, dan sedikit bayangan berkilau di sudut kelopak mata dalam. Dan viola, tampilan energik terpancarkan guna sambut awal tahun!

Classic Red Lip Look

Classic Red Lip Look jadi Inspirasi Riasan Sambut Malam Tahun Baru. Foto: bobbibrown
Classic Red Lip Look jadi Inspirasi Riasan Sambut Malam Tahun Baru. Foto: bobbibrown

Riasan ini terlihat sangat sederhana, namun memiliki poin utama yang membuat orang lain terfokus akan hal tersebut, riasan lipstik berwarna merah.

Pada riasan mata, Anda dapat melakukan polesan pada umumnya, seperti warna brown atau darker, hingga menambah bulu mata palsu yang tebal.

Dalam memilih lipstik merah, kal ini ada baiknya memilih lipstik dengan hasil akhir semi-matte, agar terlihat bold namun segar secara bersamaan.

Shimmery Inner Eyes

Shimmery Inner Eyes. Foto: Beautylish
Shimmery Inner Eyes. Foto: Beautylish

Riasan kali ini memfokuskan pada kelopak mata bagian dalam yang bersinar, gunakan eyeliner glitter atau shimmer kesayangan, poleskan pada bagian luar atau dalam kelopak mata.

Anda dapat menambahkan eyeliner panjang atau sederhana untuk menambah kesan kuat pada mata. Dan maksimalkan dengan lipstik matte dengan warna nude guna tampilan sederhana namun maksimal.

Editor


Komentar
Banner
Banner