Pemkab Tabalong

Hadiri Peluncuran Pilkada 2024, Pj Bupati Tabalong Harapkan KPU Bekerja Sesuai Aturan

KPU Kabupaten Tabalong telah meluncurkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Rabu (12/6) malam, bertempat di Hotel Aston, Tanjung, Kelurahan Mabuun.

Featured-Image
Pj Bupati Tabalong Hj Hamida Munawarah bersama Ketua KPU Ardiansyah, secara simbolis meluncurkan pemilihan bupati dan wakil bupati di daerah setempat. Foto - bakabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG - KPU Kabupaten Tabalong telah meluncurkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Rabu (12/6) malam, bertempat di Hotel Aston, Tanjung, Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Tabalong, meminta KPU setempat untuk memperhatikan jajaran di bawahnya supaya dapat mensukseskan gelaran pilkada tersebut.

"Saya berharap para Komisioner KPU Kabupaten Tabalong agar dapat mengarahkan, membina dan memperhatikan jajaran di bawahnya supaya bekerja sesuai aturan yang berlaku," ucapnya saat memberikan sambutan di acara peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tersebut.

Hamida juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar mendukung dan mengawal proses Pilkada Tabalong.

"Kita harus melaksanakan Pilkada yang damai, jujur, berintegritas dan menolak tindakan- tindakan yang dapat mencederai demokrasi, seperti menyebar fitnah, menyebar ujaran kebencian, politik uang," ajaknya.

Selain itu, Hamida, juga mengajak semua pihak agar menjaga keamanan, ketertiban, dan kedamaian dalam setiap proses Pilkada 2024.

"Dengan demikian hasil dari pemilihan tersebut dapat mencerminkan suara dan keinginan rakyat Tabalong," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner