Banjar Bersalawat

Habib Syech Pimpin Banjar Bersalawat di Martapura, Kalsel Besok Malam

Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf pimpin Banjar Bersalawat di Alun-alun Ratu Zalecha Martapura, Banjar, Kalsel. Jemaah diprediksi membludak.

Featured-Image
Habib Syech Banjar Berslawat. Foto-istimewa.

bakabar.com, MARTAPURA - Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf akan hadir pada agenda Banjar Bersalawat di Alun-alun Ratu Zalecha Martapura, Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel) besok Jumat (25/8) pukul 20.00 WITA. Jemaah yang hadir diperkirakan lebih banyak dari tahun lalu.

Acara Banjar Bersalawat ini merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi ke-73 Kabupaten Banjar serta HUT Kemerdekaan ke-78 RI. Persiapan acara ini sudah mencapai 80 persen.

"Intinya besok sudah dipastikan siap semuanya," ujar Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Banjar, Ikhwansyah Kamis (24/8).

Baca Juga: Pengacara Dipolisikan Buntut Kasus Perselingkuhan ASN Banjarbaru

Baca Juga: Pasang Spanduk, Seorang Pria di Banjarmasin Tewas Tersengat Listrik

Pantauan bakabar.com di lokasi acara, tampak panitia sibuk menyiapkan panggung yang lebih besar dibanding tahun lalu. Sebabnya, tamu dan jemaah yang hadir diperkirakan membeludak.

"Kita mengevaluasi dari tahun kemarin. Masih banyak yang perlu mendapatkan tempat. Kalau kita hitung-hitung, jemaah Habib Syech yang hadir sangat banyak," ucapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner