Politik

Habib Ahmad Ahdal: Ratusan Ulama – Habaib Siap Menangkan Paslon H Rusli – Guru Fadhlan

apahabar.com, MARTAPURA – Pasangan Calon (Paslon), H Rusli – KH M Fadhlan (Guru Fadhlan) tidak hanya…

Featured-Image
Kegiatan pertemuan terbatas Paslon H Rusli – Guru Fadhlan di Cindai Alus, Martapura, Senin (12/10). foto-Istinewa

bakabar.com, MARTAPURA – Pasangan Calon (Paslon), H Rusli – KH M Fadhlan (Guru Fadhlan) tidak hanya didukung partai politik (Parpol) di Pilkada Banjar 2020, namun juga diperkuat para tokoh masyarakat, alim ulama, dan habaib.

Hal ini diungkapkan Habib Ahmad Ahdal saat mendampingi Guru Fadhlan berkampanye tatap muka terbatas di Kecamatan Martapura, Senin (12/10).

“Ratusan ulama dan para habaib di Kabupaten Banjar mendukung dan siap memenangkan Paslon Bupati Banjar H Rusli – Guru Fadhlan. Alasannya, karena memiliki pengalaman dan kemampuan diatas rata-rata pasangan lainnya,” Ujar Habib Ahmad Ahdal.

Ia menjelaskan, tiap kampanye terbatas para tokoh masyarakat, alim ulama, dan habaib ikut langsung berkampanye dan menyampaikan ikrar mendukung Paslon nomor urut 3 yang mengangkat jargon Manuntung tersebut.

Kampanye Paslon H Rusli – Guru Fadhlan di Kota Martapura hari ini digelar di 5 lokasi berbeda, yakni Sungai Sipai, Sungai Paring, Murung Keraton, Cindai Alus, dan Desa Bincau Muara.

Para tokoh yang mendampingi H Rusli di antaranya Habib Ubaidillah Al-Aydrus, Habib Abdullah Ba’bud, Habib Hasanin Al-Habsyi, Habib Ridho, Al-Habsyi, Habib Masrin Bahasyim.

Sementara yang mendampingi Guru Fadhlan di antaranya Sayyid Ansyori Azmi, Habib Zulfadly Assegaf, Habib Ahmad Ahdal, Habib Shodiwal Al-Aydrus, Habib Zein Assegaf, H Muhaimin.

“Alhamdulillah dan terima kasih tak hingga, kami Paslon RF (H Rusli – Guru Fadhlan) mengucapkan terimakasih atas dukungan para tokoh masyarakat, alim ulama, para habaib berikan,” ucap H Rusli bersyukur.

Selain Paslon Bupati Banjar Nomor Urut 3 H Rusli – Guru Fadhlan, Paslon Nomor Urut 1 H Saidi Mansyur – Habib Idrus Al-Habsyi, dan Paslon Nomor Urut 2 Andin Sofyanoor – KH. M Syarif Busthomi (Guru Oton) juga menggelar kampanye di sejumlah lokasi di Kabupaten Banjar.



Komentar
Banner
Banner