Pemkab Tabalong

Guru di Tabalong Peringati HUT ke-74 IGTKI dan PGRI

Ratusan guru di Tabalong memperingati HUT ke 74 IGTKI dan PGRI tahun 2024 bertempat di Gedung Pendopo Bersinar, Kelurahan Pembataan, Kecamatan Murung Pudak, Kam

Featured-Image
Ratusan guru menghadiri HUT IGTKI-PGRI di Pendopo Bersinar, Tabalong. Foto - Prokopim Setda Tabalong

bakabar.com, TANJUNG - Ratusan guru di Tabalong memperingati HUT ke-74 IGTKI dan PGRI tahun 2024 bertempat di Gedung Pendopo Bersinar, Kelurahan Pembataan, Kecamatan Murung Pudak, Kamis (3/10).

Perayaan HUT tersebut dihadiri Kadisdikbud Kabupaten Tabalong, Tonie Marwan serta Ketua IGTKI Kalimantan Selatan, Hj Norlailawati.

Ketua IGTKI Kabupaten Tabalong, Zailani, mengatakan, perayaan HUT IGTKI-PGRI ini dihadiri sebanyak 785 orang. 

Saat ini  TK Paud yang ada di Tabalong sebanyak 64 sekolah di tambah TK Negeri Pembina ada 9 sekolah.  Puluhan TK itu sudah berstatus Negeri dan pembina.

"Pada peringatan HUT IGTKI tahun lalu, baru 37 yang berstatus negeri, terima kasih kepada Pemkab Tabalong yang sudah banyak membuat status TK di Tabalong menjadi negeri," ucapnya.

"Kami berharap tahun 2025 sudah 100 TK di Tabalong yang negeri. Di samping itu penerimaan CPNS dan PPPK di Kabupaten Tabalong tahun 2025 diperbanyak," imbuh Zailani.

Sementara itu, Pj Bupati Tabalong, Hj Hamida Munawarah dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kadisdikbud Tonie Marwan, mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 kepada seluruh jajaran IGTKI se-Kabupaten Tabalong. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Tabalong, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 kepada seluruh jajaran IGTKI se-Kabupaten Tabalong," katanya.

Editor


Komentar
Banner
Banner