liga 1

Boyong Asisten Baru, Pelatih Persib Yakin Bangkit

Guna meningkatkan performa tim di kompetisi Liga 1 2023/2024, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak boyong asisten pelatih baru.

Featured-Image
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak (Foto:Dok.Persib.co.id)

bakabar.com, JAKARTA - Guna meningkatkan performa tim di kompetisi Liga 1 2023/2024, pelatih Persib BandungBojan Hodak boyong asisten pelatih baru.

Bojan membawa mantan koleganya, Miro Petric yang merupakan asistennya ketika masih melatih Kuala Lumpur City FC di Liga Malaysia.

Pelatih berusia 52 tahun itu yakin dengan datangnya Petric dapat membantu kinerja tim, terutama soal kebugaran dan fisik pemain.

Sejauh ini Bojan juga dibantu pelatih fisik Yaya Sunarya, sebelumnya ia adalah caretaker Persib dan sudah sejak lama berada di klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

Baca Juga:Tahan Imbang Persib, Barito Putera Duduki Puncak Klasemen Sementara

“Ia (Petric) adalah pelatih fisik dan tentunya kami di tim juga membutuhkannya. Karena kami juga hanya memiliki Yaya (Sunarya) jadi sekarang perlahan kami harus menambah jumlah asisten untuk mengakomodir kebutuhan tim,” ujar Bojan Hodak, Rabu (16/8).

Sementara, Petric mengatakan dirinya dipanggil untuk menjadi asisten sebuah kebanggaan bisa kesempatan menangani Persib.

Ia mengetahui kalau Persib adalah salah satu klub besar di Indonesia yang memiliki fans yang begitu fanatik. 

Baca Juga: Ramadhan Sananta Ciptakan Brace, Persis Solo Taklukan Persib 2-1

“Perasaan saya sangat senang, saya sangat bangga bisa berada di sini karena saya melihat Persib merupakan klub yang besar. Suporternya luar biasa, jadi tentu luar biasa rasanya bisa berada di sini dan pastinya senang bisa berada di sini,” ujar Petric. 

Kedua pelatih asal Kroasia itu akan bekerja sama untuk membawa Persib segera bangkit dari keterpurukan di zona merah degradasi.

Dari delapan pertandingan Persib baru bisa meraih satu kemenangan, lima kali imbang, dan dua kali kalah.

Editor


Komentar
Banner
Banner