Tak Berkategori

Grand Final LIDA 2021, Malam Ini Ratna Duet Bareng Titi DJ

apahabar.com, BANJARMASIN – Grand Final LIDA (Liga Dangdut) Indonesia 2021 akan digelar Jumat (20/8/2021) malam ini…

Featured-Image
Ratna wakil Kalsel di Grand Final LIDA 2021 duet dengan diva pop Indonesia Titi DJ.Foto/Istimewa.

bakabar.com, BANJARMASIN - Grand Final LIDA (Liga Dangdut) Indonesia 2021 akan digelar Jumat (20/8/2021) malam ini mulai pukul 19.00 WIB di Indosiar. Ratna Sari, wakil dari Kalimantan Selatan dikabarkan akan duet dengan diva Indonesia Titi DJ.

Grand Final LIDA 2021 di Indosiar malam ini dipastikan berlangsung meriah dan seru apalagi Ratna di top 3 konser show bakal tampil bareng diva Indonesia Titi DJ. Ratna wakil Kalimantan Selatan berjanji akan menampilkan kemampuan terbaiknya untuk merebut satu kursi di babak dua besar.

Kepada warga Banua, Kalimantan Selatan Ratna berharap dukungannya. Untuk mendukung dirinya di ajang Grand Final LIDA 2021 Indosiar, warga Kalimantan Selatan dapat menggunakan SMS dengan cara ketik LIDA spasi RATNA dan kirim sebanyak-banyaknya ke 97288, atau vote RATNA melalui aplikasi Shoppe.

Ratna Sari, wakil Provinsi Kalimantan Selatan, terus mencuri perhatian para juri dan banyak mendapat dukungan masyarakat atas penampilannya selama ajang LIDA 2021 hinga ia lolos ke babak Grand Final.

Tak hanya penampilannya di atas panggungLIDA 2021saja yang memukau. Ternyata, Ratna Sari juga memiliki perjalanan karier yang cukup menginspirasi.

Sebelum mengikuti LIDA 2021, Ratna Sari telah mengeluarkan single lagu daerah. Ia juga pernah menjuarai ajang pencarian bakat di daerah asalnya di dan Kalimantan Selatan.

Ratna Sari ternyata juga pandai berbahasa Arab.

Bagaimana nasib Ratna, kita tunggu saja penampilannya mala mini di Grand Final LIDA 2021 mulai pukul 19.00 WIB.

Komentar
Banner
Banner