Laga Uji Coba

Gol Tunggal Beckham Putra Antarkan Timnas U-22 Bungkam Lebanon

Timnas Indonesia U-22 sukses membalaskan dendam dari timnas Lebanon di laga kedua uji coba yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (16/4)

Featured-Image
Timnas Indonesia U-22 taklukan Lebanon 1-0 di laga kedua uji coba (Foto: dok. pssi)

bakabar.com, JAKARTA –Timnas Indonesia U-22 sukses membalaskan dendam dari timnas Lebanon di laga kedua uji coba yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (16/4) malam WIB.

Skuat Garuda Muda yang sempat mengalami kekalahan di laga pertama uji coba, Rizky Ridho cs lantas sukses membungkam Lebanon dengan skor tipis 1-0 di pertandingan kedua.

Sejak menit awal pertandingan, tim besutan Indra Sjafri berhasil unggul cepat saat waktu babak pertama baru berjalan lima menit.

Lewat umpan matang yang dilepaskan Rizky Ridho, Beckham Putra dengan mudahnya melepaskan tembakan ke gawang Lebanon yang dikawal oleh Hadi Kanj. Garuda Muda unggul 1-0.

Baca Juga: Hansamu Yama Perpanjang Kontrak di Persija Hingga 2025

Tertinggal lebih dulu dari pasukan Garuda Muda, timnas Lebanon lantas berusaha untuk terus mengejar ketertinggalan dari tim Merah-Putih.

Namun, hingga waktu babak pertama berakhir, tak ada gol tambahan yang tercipta. Garuda Muda kini unggul sementara 1-0 dari tim tamu Lebanon.

Memasuki babak kedua, timnas Lebanon langsung berusaha tampil agresif menekan permainan Indonesia U-22 untuk menyamakan kedudukan.

Alhasil, Lebanon mampu mendapatkan peluang emas lebih dulu. Tapi, percobaan tembakan yang dilakukan Mohamad Sadek masih melambung tinggi di atas mistar gawang skuat Garuda Muda.

Tim tamu lagi-lagi kembali mendapat peluang emas. Kali ini giliran Hasan Srour yang mencoba membobol gawang Timnas Indonesia U-22.

Baca Juga: Victor Osimhen Dipastikan Tampil saat Napoli Kontra AC Milan

Namun, tembakan keras pemain pengganti itu masih belum mampu mengancam gawang Adi Satryo. Selepas itu, skuat Garuda Muda lantas berusaha keluar dari tekanan tim besutan Miguel Moreira.

Rizky Ridho cs lantas berusaha mengendalikan permainan lewat skema permainan umpan-umpan pendek untuk mengatur serangan secara perlahan.

Skuat Garuda Muda sempat mendapatkan peluang emas di sepuluh menit terakhir waktu normal babak kedua. Sayangnya, tembakan keras Irfan Jauhari masih mengenai mistar gawang Lebanon.

Timnas Indonesia terlihat mampu menguasai jalannya permainan di menit-menit akhir. Tapi, hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada gol tambahan yang terjadi. Garuda Muda sukses mengalahkan Lebanon dengan skor tipis 1-0.

Editor


Komentar
Banner
Banner