GJAW 2023

GJAW 2023 Satukan Pameran Otomotif dan Konser Musik, Catat Tanggalnya!

Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 (GJAW) bersama New Live Entertainment resmi mengumumkan acara hiburan Jakarta Concert Week 2023 (JCW) pertama di Indonesia.

Featured-Image
Pameran otomotif GJAW 2023 akan diramaikan konser musik berisi musisi papan atas seperti Noah. (Foto: dok. Mata Bandung)

bakabar.com, JAKARTA -Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 (GJAW) bersama New Live Entertainment resmi mengumumkan acara hiburan Jakarta Concert Week 2023 (JCW) pertama di Indonesia.

Di acara yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) pada 10-19 Maret itu akan diramaikan musisi papan atas seperti Noah, Ahmad Dhani, Maliq & D’Essentials, D'Masiv dan banyak lagi.

Mengusung identitas baru GJAW x Lifestyle, turut menjadi wadah kegiatan hobi dan gaya hidup yang asik dengan berbagai hiburan, fashion serta aneka food & beverage yang dikurasi secara apik dalam gelaran konser JCW 2023.

"Pada penyelenggaraan keduanya GJAW keluar dari konsep pameran otomotif lainnya, dan menciptakan identitas baru," ujar Project Director Seven Event, Vista Limbong melalui siaran persnya, Jumat (3/2).

Baca Juga: Gaikindo Siap Gelar Pameran JAW 2023 dengan Konsep Automotive X Lifestyle

Menurutnya, GJAW x Lifestyle akan menghadirkan perpaduan dan keselarasan industri otomotif dan dunia lifestyle.

"Jakarta Concert Week (JCW) ini adalah sebuah konsep konser kolabrasi special show yang berbeda dan pertama kali di Indonesia," tambah founder & creative director New Live Entertainment, Dino Hamid di waktu yang sama.

Ia yakin bersamaan dengan pameran GJAW pihaknya akan memberikan keseruan dan pengalaman baru untuk para pengunjung di acata tersebut.

"Acara ini akan menjadi special show dan berkonsep selama seminggu lebih di Plenary Hall Jakarta. JCW akan memberikan hiburan yang berbeda dari pertunjukan konser yang belum pernah ada sebelumnya," pungkasnya.

Bintang Tamu

Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) dan Jakarta Concert Week (JCW) yang didukung oleh KINGLYFE akan berlangsung selama 10 hari di area Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Baca Juga: IIMS 2023 Suguhkan 45 Merek Kendaraan dan Pegiat Industri Otomotif

Berikut adalah musisi yang akan meramaikan Jakarta Concert Week 2023:

Jumat, 10 Maret 2023 : Ahmad Dhani Project.

Senin, 13 Maret 2023 : Trilogy (Ardhito, Kunto Aji, Pamungkas).

Selasa, 14 Maret 2023 : Dangdance (Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Dipha Barus).

Rabu, 15 Maret 2023 : The Greatest Hits: Potret | Maliq & D’Essentials.

Kamis, 16 Maret 2023 : NOAH Monochrome.

Jumat, 17 Maret 2023 : Sound of 2000 (Samsons x Yovie Nuno x D’Masiv).

Sabtu, 18 Maret 2023 : Penampilan Spesial

Minggu, 19 Maret 2023 : Trio Lestari bersama Rio Febrian feat. Rizky Febian.

Untuk menyaksikan konser di Jakarta Concert Week di Plenary Hall, Jakarta Convention Center sudah termasuk dengan tiket masuk ke GAIKINDO Jakarta Auto Week.

Harga tiket ada di halaman berikut....

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner