Gim Mobile

Gim Legendaris Line Monster Farm Muncul di HP, Bikin Nostalgia Banget

Gim legendaris Monster Rancher kembali hadir dengan nama Line: Monster Farm yang sudah rilis versi mobile.

Featured-Image
Gim legendaris Line Monster Farm hadir di HP. (Foto: dok. Gematsu)

bakabar.com, JAKARTA -Gim legendaris Monster Rancher kembali hadir dengan nama Line: Monster Farm yang sudah rilis versi mobile.

Buat kamu yang sudah pernah memainkan gim ini di konsol PlayStation (PS) 1 mungkin sudah tidak asing dengan judul tersebut. Kendati memilki sistem yang mirip di PS 1, sayangnya gim tersebut masih berbahasa Jepang.

Seperti pada gim sebelumnya, kamu akan menjadi seorang Trainer dengan merawat berbagai monster seperti Mochi, Suezo, Tiger dan Zuum.

Di Line: Monster Farm, kamu bisa melatih, memberi makan, bertualang dan mengikuti kompetisi layaknya gim versi sebelumnya.

Baca Juga: CBT Ragnarok Origin Dimulai Hari Ini, Simak Tips dan Sistem MVP-nya

Namun, tidak seperti di PS 1 di mana kita bisa menggunakan CD PS lain untuk mendapatkan monster, pada gim potrait ini terdapat sistem gacha untuk mendapatkan monster lain.

Terdapat puluhan jenis monster yang bisa kamu dapatkan mulai dari bintang satu seperti Mochi hingga monster langka seperti Phoenix atau Joker.

Jadi walau masih berbahasa Jepang, fitur di gim tersebut hanya berbeda sedikit sehingga buat kamu yang ingin nostalgia bermain Monster Farm, bisa banget untuk mencoba gim satu ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner