LIFESTYLE

Godzilla Minus One, Kembalinya Monster pada Perang Dunia II di Jepang

Film Godzilla Minus One karya Takashi Yamazaki kembali hadir tampilkan amukan sang monster raksasa dalam trailer terbarunya.

Featured-Image
Film Godzilla Minus One (2023). Foto: IMDb

bakabar.com, JAKARTA - Film Godzilla Minus One karya sutradara Takashi Yamazaki siap debut perdana di Amerika Serikat pada Desember 2023 nanti.

Dalam trailer terbaru dari Godzilla Minus One yang dirilis pada 3 Oktober 2023, melalui akun YouTube GODZILLA OFFICIAL by TOHO, hadirkan amukan para monster ikonik tersebut di Jepang.

Semenjak debutnya pada 2018, genre kaiju ini pun kembali hadirkan nuansa teror monster tituler di Jepang.

Baca Juga: Film Terrifier 3 Siap Rilis Tahun Depan, Lebih Sadis dan Menegangkan

Melansir Screen Rant, Sabtu (4/11), Toho menyebutkan bahwa Godzilla Minus One akan berbeda dari penggambaran Monsterverse di Hollywood pada kebanyakan. Sehingga menampilkan hal yang baru dan menegangkan.

Sebelum Godzilla Minus One, Toho menyatakan bahwa monster-monster ini akan kembali ke cara-caranya yang jahat dan melenyapkan dalam adaptasi ini.

Cuplikan Adegan Godzilla Minus One (2023). Foto: IMDb
Cuplikan Adegan Godzilla Minus One (2023). Foto: IMDb

Godzilla Minus One berlatar waktu pasca Perang Dunia II di Jepang, Godzilla hadir dan meneror dengan menghancurkan fasilitas umum serta gedung-gedung, membuat warga berlarian mencari perlindungan.

Pada trailer terbarunya, Godzilla Minus One memperkenalkan monster terbarunya, kaiju, binatang raksasa yang tinggal di air.

Baca Juga: Tak Hanya Menghibur, Menonton Film Horor Punya Manfaat Lain

Monster tersebut terus mengintai para warga pesisir dan pelaut, dengan menunjukkan punggungnya yang penuh dengan duri yang menonjol dari dalam air.

Di awal trailer juga menunjukkan kondisi sebuah kapal hancur tanpa penghuni yang mengambang di lautan, menyebabkan pelaut lain bingung akan hal tersebut.

Di daratan sendiri kondisi sudah cukup memprihatinkan, beberapa gedung telah hancur dan rata dengan tanah.

Di saat bersamaan, para petinggi Jepang tengah menyusun rencana untuk evakuasi dan menyelamatkan masyarakat dari ancaman monster tersebut.

Tanggal Rilis Godzilla Minus One (2023). Foto: YouTUbe/GODZILLA OFFICIAL by TOHO
Tanggal Rilis Godzilla Minus One (2023). Foto: YouTUbe/GODZILLA OFFICIAL by TOHO

Baca Juga: Rekomendasi Film Action Terbaik, Nonton Pertarungan Jagoan yang Sengit

Pertarungan sengit antar pasukan penyelamat dari Jepang dengan monster-monster terus terlihat sepanjang film. Menampilkan ketakutan orang-orang terhadap makhluk buas tersebut.

Di akhir trailer menunjukkan kekuatan terbaru dari monster tersebut, yang secara berkala mengembangkan duri-duri di punggungnya menjadi lebih kuat dan menyerang manusia.

Godzilla Minus One turut dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Jepang seperti Ryunosuke Kamiki, Minami Hamabe, Yuki Yamada, Hidetaka Yoshioka dan lainnya.

Di Jepang sendiri film ini sudah dapat disaksikan di seluruh bioskop sejak tanggal 3 November mendatang. Hingga saat ini belum diketahui tanggal pasti untuk perilisan di Indonesia.

Editor


Komentar
Banner
Banner