Gim Bandai Terbaru

Bandai Namco Siap Merilis Game Jujutsu Kaisen yang Diaptasi dari Anime

Bandai Namco bersiap merilis gim terbarunya bertajuk Jujutsu Kaisen Cursed Clash yang diadaptasi dari serial anime Jujutsu Kaisen.

Featured-Image
Bandai Namco bersiap merilis gim terbarunya bertajuk Jujutsu Kaisen Cursed Clash yang diadaptasi dari serial anime Jujutsu Kaisen. Foto: dok. Hindustantimes

bakabar.com, JAKARTA - Bandai Namco bersiap merilis gim terbarunya bertajuk "Jujutsu Kaisen Cursed Clash" yang diadaptasi dari serial anime Jujutsu Kaisen.

Gim adaptasi dari anime itu direncanakan akan hadir pada konsol PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, Switch, dan PC.

Perusahaan pengembang dan penerbit gim asal Jepang tersebut akan mengumumkan gim "Jujutsu Kaisen Cursed Clash" pada gelaran Bandai Namco Summer Showcase 2023.

Dalam trailer yang diunggah di kanal YouTube Bandai Namco Entertainment America, Minggu (2/7), gim tersebut akan hadir dengan genre fighting dan memiliki mode format pertarungan 2 lawan 2.

Baca Juga: Arena Breakout Rilis 14 Juli 2023, Gim FPS Mobile Hardcore Pertama

Sementara berdasarkan laman IGN di waktu yang sama, gim tersebut akan menghadirkan 15 karakter ikonik dari serial anime "Jujutsu Kaisen".

Mulai dari Yuji Itadori, Nobara Kugisaki, Megumi Fushiguro, Satoru Gojo, dan lainnya.

Pihak Bandai Namco juga mengkonfirmasi bahwa cerita yang dihadirkan pada gim tersebut merupakan cerita asli yang ditulis oleh Gege Akutami.

Jujutsu Kaisen sendiri adalah serial manga atau komik karya Gege Akutami yang pertama kali rilis pada 2018.

Baca Juga: Tayang Episode Ketiga, Oshi no Ko Jadi Anime dengan Rating Tertinggi

Komik tersebut kemudian diangkat menjadi serial anime pada 2020 yang hadir dengan 24 episode dan sebuah film yang tayang pada tahun lalu.

Musim kedua anime tersebut dijadwalkan tayang perdana pada 6 Juli mendatang.

Serialnya bercerita tentang seorang anak SMA bernama Yuji Itadori yang berbagi tubuh dengan roh kutukan bernama Ryomen Sukuna setelah Yuji memakan jari roh itu demi menyelamatkan teman sekelasnya.

Mengetahui hal tersebut, seorang guru dari Tokyo Jujutsu High School bernama Gojo Satoru membawa Yuji ke sekolah tersebut untuk mempelajari teknik supranatural sekaligus cara membasmi para roh kutukan jahat.

Editor
Komentar
Banner
Banner