Oshi No Ko

Tayang Episode Ketiga, Oshi no Ko Jadi Anime dengan Rating Tertinggi

Anime Oshi no Ko yang tengah menjadi buah bibir akan menayangkan episode ketiga pada Rabu (26/4).

Featured-Image
Anime Oshi no Ko sukses menjadi anime dengan rating tertinggi di MyAnimeList. (Foto: dok. Sportskeeda)

bakabar.com, JAKARTA - Anime Oshi no Ko yang tengah menjadi buah bibir akan menayangkan episode ketiga pada Rabu (26/4).

Setelah sukses dengan dua episode awal, anime karya Aka Akasaka itu berhasil menduduki tangga teratas di daftar MyAnimeList dengan rating tertinggi yaitu 9.15 mengalahkan Fullmetal Alchemist (FMA): Brotherhood.

Berhasilnya Oshi no Ko mengambil alih spot nomor satu di MyAnimeList dan mempertahankan posisinya selama beberapa minggu itu menunjukan betapa populernya anime tersebut.

Pasalnya, tidak banyak anime yang berhasil mendapatkan rating lebih bagus dari Fullmetal Alchemist: Brotherhood yang merupakan langganan spot nomor satu tersebut.

Baca Juga: Dikisahkan dalam Oshi no Ko, Benarkah Reinkarnasi Betulan Ada?

Diketahui, hanya beberapa anime yang berhasil mengambil alih tahta FMA sebagai anime terpopuler seperti Gintama, Your Name, Death Note dan Clannad: After Story.

Sekalipun ada anime yang berhasil menggeser FMA dari posisi satu, hal tersebut tak bertahan lama sebelum digeser kembali oleh anime dengan rating 9.10 itu.

Sebagai contoh, sebut saja karya dari mangaka yang sama dengan Oshi no Ko yaitu Kaguya-sama Love is War Season 3 hanya mampu bertahan sesaat di tahta teratas MyAnimeList sebelum akhirnya ratingnya turun kembali menjadi 9.06.

Oleh karena itu dengan tayangnya episode ketiga tersebut, menarik untuk disaksikan apakah Oshi no Ko mampu mempertahankan tahta nomor satu dan menjadi anime dengan rating tertinggi di MyAnimeList.

Editor


Komentar
Banner
Banner