MAYAT MUTILASI DI KONTRAKAN BEKASI

Gila! Pelaku Mutilasi Bekasi Rampas Uang Korban untuk Trading

Pihak kepolisian menyebut pelaku mutilasi Angela di Bekasi merampas uang milik Angela untuk trading dan keperluan pribadi.

Featured-Image
Pelaku pembunuhan dengan mutilasi di Tambun Bekasi (Foto: Tribun)

bakabar.com, JAKARTA - Pihak kepolisian menyebut pelaku mutilasi Angela yakni Ecky setelah merampas uang milik Angela Hindriati (54) dan menggunakan uangnya untuk keperluan pribadi dan trading.

Kanit IV Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Tommy Haryono mengatakan dalam pemeriksaan Ecky mengaku uang Angela  yang dirampas digunakan untuk menyenangkan dirinya.

"Macam-macam keperluan pribadi mulai dari trading dan lain-lain," kata Tommy kepada wartawan, Kamis (19/1).

Baca Juga: Polisi Ungkap Ada Saksi dan Fakta Baru dalam Kasus Mutilasi Bekasi

Pengambilan uang Angela dilakukan secara bertahap hingga nominal ratusan juta rupiah. "Diambil secara bertahap," ujar Tommy.

Sebagai informasi, dari pengembangan kasus yang dilakukan kepolisian ditemukan  fakta dan motif dibalik kasus mutilasi yang dilakukan Ecky kepada Angela Hindriati (54) di Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga: Kasus Keracunan Sekeluarga Bekasi, Ketua RW: Pelaku Alim, Penjual Cokrim dan Buah

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengatakan tujuan Ecky menghabisi Angela, karena ia ingin menguasai harta yang dimiliki oleh korban.

"Bahwa ada motif baru terkait misteri kematian Angela. Bahwa tersangka Ecky juga memiliki niat lain untuk menguasai harta milik korban angela," kata Hengki kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (19/1).

Hengki juga menyebut Ecky telah menguasai apartment milik Angela dengan cara ilegal, serta menguras ATM milik korban Angela.

Editor


Komentar
Banner
Banner