GIIAS Surabaya 2023

GIIAS Surabaya 2023 akan Tampilkan 23 Merek Kendaraan Bermotor

GIIAS Surabaya 2023 yang berlangsung pada 20-24 September di Grand City Convex, akan tampilkan jumlah merek kendaraan terbanyak dalam 4 tahun terakhir.

Featured-Image
GIIAS Surabaya 2023 siap digelar pada 20-24 September di Grand City Convex. (Foto: dok. Seven Event)

bakabar.com, JAKARTAGIIAS Surabaya 2023 akan berlangsung pada 20-24 September di Grand City Convex. Selama 5 hari, pameran otomotif itu akan menampilkan jumlah merek kendaraan terbanyak dalam 4 tahun terakhir.

Sekretaris Umum Gaikindo, Kukuh Kumara mengatakan bahwa peningkatan jumlah merek pada GIIAS Surabaya tahun ini menjadi bukti pentingnya Jawa Timur sebagai daerah perkembangan sektor industri otomotif di Indonesia.

Selain itu, kata dia, penyelenggaraan GIIAS Surabaya selalu menjadi salah satu perhatian pemerintah, karena kontribusinya dalam mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia.

"Tahun ini GIIAS Surabaya akan kembali dibuka oleh Menteri Perindustrian, hal ini membuktikan dukungan Pemerintah Republik Indonesia terhadap perkembangan industri otomotif di Jawa Timur," kata Kukuh dalam keterangan tertulisnya, Rabu (14/9).

Baca Juga: GIIAS Surabaya 2023 Siap Digelar, Beli Tiket Sekarang Ada Diskon

GIIAS Surabaya tahun ini akan menghadirkan total 23 merek kendaraan bermotor, di antaranya ada 16 merek roda empat yakni Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling.

Serta 7 merek dari kendaraan roda dua yaitu Gova, Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Royal Enfield dan United E-Motor.

Project Director Seven Event, Sri Vista Limbong mengungkapkan bahwa antusiasme peserta untuk memperkenalkan berbagai produk kendaraan terbaru dan kendaraan listrik terus berlanjut pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2023.

Baca Juga: Chery Omoda 5 EV Raih 100 SPK di GIIAS 2023, Siap Dikirim Tahun Depan

Menurut dia, para peserta memastikan akan menghadirkan lebih banyak inovasi dan teknologi untuk masyarakat Jawa Timur, termasuk di antaranya kendaraan listrik, yang diperkenalkan pertama kalinya di GIIAS 2023 lalu.

"Lebih dari 12 model kendaraan terbaru termasuk listrik yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2023 lalu di Tangerang, akan hadir pada GIIAS Surabaya," terangnya.

Vista menambahkan bahwa para pengunjung akan dapat mencoba langsung puluhan model kendaraan terbaru pada area test drive dan test ride GIIAS Surabaya 2023 yang berada pada area outdoor.

Baca Juga: Hadir di Mining Indonesia 2023, Bosch Hadirkan Solusi Pertambangan

GIIAS Surabaya akan buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB. Tahun ini pengunjung memiliki kemudahan untuk menentukan cara pembelian tiket masuk yang tersedia onsite pada saat pameran berlangsung dan secara online di aplikasi Auto360.

Adapun harga tiket GIIAS 2023 untuk pembelian secara onsite untuk weekdays (Rabu-Jumat) adalah Rp30 ribu, weekend (Sabtu-Minggu) Rp40 ribu.

Sedang untuk pembelian tiket secara online GIIAS Surabaya 2023 pada aplikasi Auto360, untuk weekdays (Rabu-Jumat) adalah Rp20 ribu, dan weekend (Sabtu-Minggu) Rp30 ribu.

Editor
Komentar
Banner
Banner