Bosch

Hadir di Mining Indonesia 2023, Bosch Hadirkan Solusi Pertambangan

Bosch turut hadir dalam acara Mining Indonesia 2023, yang diselenggarakan pada acara Indonesia Energy & Engineering (IEE) 2023 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Featured-Image
Bosch T5 Mega Power Duty (Foto: apahabar.com/Regent)

bakabar.com, JAKARTABosch turut hadir dalam acara Mining Indonesia 2023, yang diselenggarakan pada acara Indonesia Energy & Engineering (IEE) 2023 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Pada gelaran IEE 2023 ini, Bosch menghadirkan rangkaian solusi yang dapat menjadi penunjang produktivitas para pelaku industri, terutama pada sektor pertambangan dan penggalian.

Bosch pun mengerahkan beberapa sektor teknologinya, seperti Drive and Control (Bosch Rexroth), Automotive Aftermarket (AA), Building Technology, dan Power Tools.

Misalnya saja, rangkaian baterai off-highway seperti Maintenance Free HCV & Heavy Duty Battery yang didesain untuk bebas perawatan, sehingga menjamin masa pakai baterai yang lebih panjang.

Baterai ini juga telah disesuaikan dengan kebutuhan operasional pertambangan dengan cuaca yang cukup ekstrem dan penuh tuntutan.

Baterai baru dari seri T Bosch ini memastikan pasokan daya yang andal, dengan menggunakan teknologi canggih untuk memenuhi berbagai persyaratan.

Komponen ini memiliki garansi yang cukup lama, yaitu selama tiga tahun. Hal itu membuat pengusaha tambang tidak perlu merasa was-was akan kualitas yang akan didapatkannya.

Selain itu, Bosch AA juga menghadirkan filter lengkap untuk oli, bahan bakar dan udara khusus untuk kendaraan berat komersial yang beripasi di segmen pertambangan. Produk ini dapat menjamin kinerja yang optimal dan umur pakai yang panjang.

Terakhir, Bosch juga menyediakan jaringan bengkel diesel Bosch yang telah terjamin dalam perawatan dan layanan sistem injeksi diesel.

Editor
Komentar
Banner
Banner