Penggerebekan Kampung Narkoba

Gerebek Kampung Bahari, Polisi Bongkar Rumah Bandar Narkoba

Ratusan petugas kepolisian dari Direktorat Polda Metro Jaya dan Personel Polres Metro Jakarta Utara mendatangi salah satu rumah yang ber

Featured-Image
Polisi memasang police line terhadap rumah bandar narkoba di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (17/1). Foto: apahabar.com/Ryan Suryadi

bakabar.com, Jakarta - Ratusan petugas kepolisian dari Direktorat Polda Metro Jaya dan Personel Polres Metro Jakarta Utara mendatangi salah satu rumah yang berada di Jalan Bahari VI RT 08/04, Kelurahan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dari pantauan bakabar.com petugas sempat kesulitan saat akan menggrebek rumah tersebut. Hal ini dikarenakan kunci rumah yang tertutup rapat dan sulit terbuka.

Bahkan untuk masuk kedalam petugas memanggil dua spesialis kunci hingga akhirnya pintu terbuka.

Baca Juga: Masih 'Subur' Narkoba, Kampung Bahari Digeruduk Polisi

Baca Juga: Polisi Tangkap Bandar Narkoba di Tambora, Barang Bukti Sabu 2,31 Kg

Saat pintu terbuka, sejumlah petugas langsung masuk dan melakukan pemeriksaan disaksikan pengurus RT dan juga RT setempat. Belum diketahui hasil penggeledahan didalam.

Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander saat diminta keterangan tidak mau memberikan informasi apapun dari penggerebekan ini. "Jangan saya, hubungi langsung Kabid Humas," ucapnya.

Adapun penggrebekan ini diketahui terkait dengan bandar narkoba bernama Alex Bonpis yang selama ini dicari polisi bahkan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) sejak April 2022.

Editor


Komentar
Banner
Banner