Tak Berkategori

Genjot Target Vaksinasi, Polresta Banjarmasin Undi Doorprize Berhadiah Sepeda Motor

apahabar.com, BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin kembali mengundi pemenang doorprize untuk warga yang bervaksin. Pengundian dilakukan di…

Featured-Image
Pengundian dooprize di Pos Pelayanan Idul Fitri depan Duta Mall Banjarmasin, Minggu (8/5). Foto-Ist

bakabar.com, BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin kembali mengundi pemenang doorprize untuk warga yang bervaksin.

Pengundian dilakukan di Pos Pelayanan Idulfitri depan Duta Mall Banjarmasin, Minggu (8/5). Turut dihadiri oleh jajaran Pemerintah Kota Banjarmasin dan Kodim 1007/Banjarmasin.

Tak tanggung-tanggung, hadiah utama pada doorprize tersebut antaranya 1 unit sepeda motor Honda Genio, 5 kalung emas seberat 5 gram, 3 unit televisi hingga mesin cuci.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan, undian dilakukan untuk memberikan stimulus agar masyarakat Kota Seribu Sungai mau divaksin.

“Ini adalah upaya kita untuk mengejar target vaksinasi,” katanya.

Di Banjarmasin sendiri, untuk target vaksinasi umum sudah tercapai. Namun untuk target vaksinasi lansia dan anak yang masih rendah.

“Makanya kita genjot dengan doorprize ini. Selamat kepada para pemenang,” ujarnya.

Ia pun berharap, angka vaksinasi terus meningkat, yakni dengan menggelar vaksinasi anak di sekolah-sekolah.

“Besok anak-anak persiapan Ujian sekolah. Kami izinkan untuk turun semua, tapi dipastikan disekolahan nanti divaksin,” tutup Ibnu.

Sementara itu, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo mengatakan, kedepannya untuk mendorong angka vaksin lansia dan anak, gebyar vaksinasi serupa bakal dilaksanakan.

“Tentu diadakan lagi, karena ini wujud apresiasi TNI, Polri dan Pemerintah Banjarmasin kepada masyarakat. Jadi kita kejar lagi dan Insyaallah bisa terlampaui lagi, namun dengan dukungan masyarakat,” tuntas Kombes Pol Sabana.

Sementara itu, pemenang 1 unit sepeda motor, Putri Salma mengaku kaget saat dihubungi oleh pihak panitia pengundian doorprize.

“Saya kira penipuan, ternyata bukan. Saya sangat bersyukur atas hadiah ini,” katanya.



Komentar
Banner
Banner