Kodim 1022 Tanah Bumbu

Gencar, Koramil Angsana Vaksin Ratusan Warga Banjarsari

apahabar.com, BATULICIN – Koramil 1022-07/Angsana Kodim 1022/Tanah Bumbu menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis kedua. Kali ini…

Featured-Image
Warga saat menerima vaksin dosis kedua. Foto: Kodim 1022/TNB

bakabar.com, BATULICIN – Koramil 1022-07/Angsana Kodim 1022/Tanah Bumbu menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis kedua.

Kali ini vaksinasi digelar di Desa Banjarsari, Kecamatan Angsana yang melibatkan tim vaksinator dari Puskesmas Sebamban II, Kamis (23/12).

Ada 348 vaksin dosis kedua yang disuntikkan kepada warga dengan melalui tahapan skrining.

Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, melalui Danramil 1022-07//Angsana, Kapten Inf Aries P.H, mengatakan serbuan vaksinasi tersebut adalah upaya mereka dalam membantu pemerintah dalam mencapai target.

“Dengan digelarnya kegiatan vaksinasi Covid-19 ini, maka persentase pencapaian vaksin dosis ke-2 di Tanah Bumbu akan semakin meningkat lagi,” ujarnya.

Kapten Aries mengingatkan kepada semua agar tetap menjalankan protokol kesehatan, meski sudah menerima vaksinsi lengkap.

“Disamping vaksin, prokes harus tetap jalan. Agar kita semua bisa menangkal Covid-19,” imbaunya.

Saat ini, jajaran koramil yang ada di wilayah Kodim 1022/Tanah Bumbu lebih menggencarkan kegiatan vaksinasi di masyarakat.

Hal itu dilakukan karena TNI merupakan salah satu garda terdepan dalam memerangi virus Covid-19 yang masih melanda.

Komentar
Banner
Banner