Borneo Hits

Gelar Bukber, Alumni HPMT Malang Siap Mengaktualisasikan Diri untuk Kemajuan Tabalong

Alumni Himpunan Pelajar Mahasiswa Tabalong (HPMT) yang pernah mengenyam pendidikan di Kota Malang, Jawa Timur, menggelar pertemuan.

Featured-Image
Alumni HPMT Malang berfoto bersama usai menggelar pertemuan sekaligus buka puasa bersama. Foto - bakabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG - Alumni Himpunan Pelajar Mahasiswa Tabalong (HPMT) yang pernah mengenyam pendidikan di Kota Malang, Jawa Timur, menggelar pertemuan.

Pertemuan yang dirangkai dengan buka puasa bersama ini digelar di salah satu rumah makan di wilayah Kelurahan Mabuun, Sabtu (30/3).

Ketua pelaksana kegiatan, Adi Tirta, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk merekatkan kembali tali silaturahmi antar alumni HPMT yang kuliah di Malang.

"Jadi kami ingin mengenang lagi saat kuliah di Malang dan tidak melupakan teman-temannya saat balik lagi ke Tabalong," katanya.

Menurut Adi, ke depan pihaknya akan membentuk sebuah wadah bagi alumni Malang di Tabalong ini.

Rencananya pertemuan yang lebih besar lagi akan di gelar tanggal 6 April 2024 ini. Pesertanya semua HPMT se-Indonesia di antaranya Yogyakarta dan Malang bertempat di Mega Banua.

"Agendanya untuk membuat sebuah wadah bagi alumni HPMT, rencananya namanya Ikatan HPMT," ungkap Adi.

"Saat ini kami mulai melakukan koordinasi dengan kawan-kawan alumni HPMT," imbuhnya.

Sementara itu, salah seorang anggota alumni HPMT Malang, Muhammad Husnul Habib, menyambut baik adanya kegiatan kali ini.

"Kita menyambut positif undangan ini, harapan kami kegiatan ini berkelanjutan," ucapnya terpisah.

Menurut Habib, kegiatan ini mengingatkan ia pada aktualisasi diri di organisasi dan menempuh pendidikan di Malang.

"Saya mengajak kawan-kawan agar niat kita saat berangkat dan usai kuliah tetap sama, maka itu kita wujudkan sepulangnya ke Tabalong," jelasnya Ketua Umum HPMT Malang periode 2014 ini.

Editor
Komentar
Banner
Banner