Suara Ledakan

Geger Suara Ledakan di Perumahan Tangerang, Tim Gegana Dikerahkan

bahwa ledakan tersebut terjadi pada salah satu rumah di dalam perumahan tersebut pada pukul 03:30 WIB tadi pagi.

Featured-Image
Terlihat 2 unit mobil Gegana keluar dari Perumahan Ubud Kencana, Kabupaten Tangerang, Kamis, (7/9). Foto: Rizky Dewantara

bakabar.com, TANGERANG - Suara ledakan di Perumahan Taman Ubud di Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang membuat warga panik dan berhamburan. Tim Gegana pun langsung datang meninjau lokasi kejadian.

Pantauan bakabar.com di lapangan, nampak dua mobil gegana keluar dari Perumahan Taman Ubud Kencana. Penjagaan di perumahan tersebut juga ketat, bahkan awak media tidak diizinkan masuk untuk melihat lokasi kejadian.

Ditemui di lokasi, Entin salah satu asisten rumah tangga di perumahan Taman Ubud Kencana mengaku, bahwa ledakan tersebut terjadi di salah satu rumah di dalam komplek perumahan tersebut pada pukul 03:30 WIB tadi pagi.

Baca Juga: Harga Beras Naik, Pengusaha Warteg di Kota Tangerang Menjerit

"Awalnya saya dapet informasi dari majikan saya. Bahwa terjadi ledakan pada, Kamis, (7/9) pukul 03:30 WIB di salah satu rumah," ujar dia saat ditemui wartawan di depan Perumahan Taman Ubud Kencana, Kabupaten Tangerang, Kamis, (7/9).

Berdasarkan keterangan majikannya yang juga ketua lingkungan di perumahan tersebut, Entin mengetahui ledakan tersebut diduga berasal dari selang gas yang kemudian meledakan satu unit rumah.

"Saat saya dateng kondisi satu rumah sudah dalam kondisi hancur dan ada garis polisi pada rumah tersebut," sebut dia.

Baca Juga: 125 Rumah Rusak Dampak Ledakan Tangki Gas Kosong Mulai Diperbaiki

Entin mengaku, bahwa dirinya bekerja di Perumahan Taman Ubud Kencana dengan sistem pulang pergi, datang pada pagi hari dan sore hari pulang. Selama dirinya bekerja belum pernah ada kejadian ledakan seperti hari ini.

"Untuk banyaknya polisi yang datang dan ada tim Gegana dirinya tidak mengetahui pasti. Yang saya tahu ada garis polisi dan petugas polisi di rumah yang ada ledakan," tutup dia.

Editor


Komentar
Banner
Banner