Banjarmasin Hits

Geger, Bocah SD Diduga Tenggelam di Sungai Tantaringin Tabalong

Seorang bocah Sekolah Dasar dikabarkan tenggelam di Sungai Tabalong, tepatnya di Desa Tantaringin, Kecamatan Muara Harus.

Featured-Image
Petugas gabungan melakukan pencarian anak diduga tenggelam di Desa Tantaringin, Kecamatan Muara Harus, Tabalong. Foto - Humas Polres Tabalong

bakabar.com, TANJUNG - Seorang bocah Sekolah Dasar dikabarkan tenggelam di Sungai Tabalong, tepatnya di Desa Tantaringin, Kecamatan Muara Harus.

Bocah SD itu bernama Ahmad Faiza (7) warga desa setempat, diduga tenggelam pada Senin (27/5) sore.

Kabar tenggelamnya siswa kelas 1 SD itu pertama kali disampaikan temannya berusia 8 tahun.

Menurut teman anak itu, sekitar pukul 14.00 Wita ia berdua pergi ke sungai untuk mencuci kaki, sesampainya di sungai mereka bermain di batang (lanting kayu).

"Menurut teman anak yang tenggelam, saat itu temannya terpeleset dan hanyut ke sungai yang diperkirakan dengan kedalaman 2 meter dengan arus normal," kata Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian melalui PS Kasi Humas, Iptu Joko Sutrisno.

Melihat temannya hanyut, anak itu kemudian berlari pulang ke rumahnya memberitahu ibunya kalau temannya terpeleset ke sungai.

"Mendapat laporan anaknya, kemudian orang tuanya memberitahukan warga bahwa telah terjadi musibah anak tenggelam," beber Joko.

Sontak saja peristiwa itu membuat geger warga sekitar. Saat ini Polsek Muara Harus yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Agus Supriyanto bersama warga dan UPBS Muara Harus melakukan pencarian seorang bocah tersebut.

"Sampai saat ini pencarian terus dilalukan di Sungai Tabalong, semoga anak diduga tenggelam segera ditemukan," pungkas Joko.

Baca Juga: Duel Maut di Talan Tabalong, Korban Tewas Saat Dibawa ke Rumah Sakit

Baca Juga: Aksi Kejar-kejaran Warnai Penangkapan Terduga Pengedar Sabu di Tabalong

Editor


Komentar
Banner
Banner