Kabar Cianjur

Gegara Telur, Kepala Dinsos Cianjur Diperiksa Polisi

Kepala Dinsos Cianjur Munajat diperiksa penyidik polisi. Terkait dugaan menyelewengkan program pengadaan telur untuk warga terdampak gempa.

Featured-Image
Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Cianjur Munajat pada saat akan meninggalkan Gedung Mapolres Cianjur. Foto : apahabar.com/Riski Maulana

bakabar.com, CIANJUR - Kepala Dinsos Cianjur Munajat diperiksa penyidik polisi. Terkait dugaan menyelewengkan program pengadaan telur untuk warga terdampak gempa.

Munajat diperiksa di Polres Cianjur, ruang unit II, Kamis (30/11). Dari pantauan bakabar.com, ia diperiksa selama kurang lebih 4 jam.

Setelah keluar ruang, Munajat tak detail menjelaskan soal pemeriksaan itu.

 "Ya, program itu adanya sebelum saya menjabat, saya tidak tau," singkat. Munajat memang baru saja menjabat sebagai Kadinsos. Sebelumnya ia adalah Kepala Disdukcapil.

Baca Juga: Laporan Dugaan Gratifikasi Umrah Pejabat Cianjur Dicabut, Polisi: Kami Lanjut

Ditanya apa saja yang ditanyakan, ia juga enggan menjelaskan. "Pokoknya perihal itu no coment, maaf sekali," ucapnya.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Di sisi lain, Polres Cianjur AKP Tono Listianto sudah memastikan. Pemeriksaan Munajat terkait penyelewengan program pengadaan telur. 

"Ya betul, yang bersangkutan diperiksa soal program telur. Saat ini belum menjelaskan karena sedang proses pemeriksaan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner