Pemko Banjarbaru

Gebrak Masker Sukses, Darmawan Jaya Terngiang Pesan Terakhir Nadjmi

apahabar.com, BANJARBARU – Di tengah kegiatan Gebrak Masker di Kota Banjarbaru, Wakil Wali Kota Darmawan Jaya…

Featured-Image
Kegiatan Gebrak Masker di kota Banjarbaru. Foto-istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Di tengah kegiatan Gebrak Masker di Kota Banjarbaru, Wakil Wali Kota Darmawan Jaya Setiawan menceritakan kembali pesan Nadjmi Adhani sebelum berpulang.

“Pesan terakhir dari almarhum Nadjmi Adhani untuk masyarakat Banjarbaru, pian-pian jangan sampai garing. Jangan anggap enteng Covid-19. Ini nyata,” ungkap Darmawan Jaya.

Hal itu disampaikan Jaya bersamaan dengan kegiatan Gerakan Bersama Memakai Masker di Banjarbaru, Senin (17/8) kemarin.

Untuk menjalankan pesan terakhir almarhum Nadjmi, Jaya meminta masyarakat Kota Intan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Jaya juga mengapresiasi kegiatan Gebrak Masker yang dilaksanakan PKK Banjarbaru.

Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya mengatakan sebelum Gebrak Masker digelar, pihaknya sudah melaksanakan pembagian masker kepada warga pada masa awal pandemi.

“Tapi kerena Gebrak Masker adalah kegiatan nasional yang harus dilaksanakan, maka kita laksanakan sesuai dengan arahan dari Menteri Dalam Negeri dan Ketua Umum TP PKK Pusat serta Ketua TP PKK Prov Kalsel,” bebernya.

Dia berharap kegiatan Gebrak Masker bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Banjarbaru.

Pelaksanaan Gebrak Masker kemarin juga melibatkan Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Banjarbaru. Di sana, IKAPTK ikut membagikan 2300 masker di 20 kelurahan.

Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner