Ganjar Pamit

Ganjar, Capres Kedua Setelah Anies Baswedan yang Bertemu Habib Novel

Habib Novel Alaydrus mengungkapkan Ganjar Pranowo menjadi calon presiden kedua yang bertemu dengannya setelah Anies Baswedan.

Featured-Image
Ganjar saat bertemu Habib Novel, Selasa, (08/08). Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Habib Novel bin Muhammad Alaydrus atau lebih dikenal dengan Habib Novel Alaydrus mengungkapkan Ganjar Pranowo menjadi calon presiden kedua yang bertemu dengannya setelah Anies Baswedan.

"Kalau yang disebut saat ini calon presiden. Baru pak Anies sama pak Ganjar," ungkapnya ditemui di Pondok Pesantren Ar-Raudhah, Selasa, (8/8) usai bertemu dengan Ganjar Pranowo.

Habib Novel mengaku terbuka bagi siapapun yang ingin bertemu dengannya. Terlebih lagi dengan Prabowo Subianto.

"Saya belum pernah ketemu (Prabowo). Kalau kesini ya saya akan terima siapapun itu. Saya kan warga Solo. Warga Solo cirinya itu, siapapun yang datang saya akan terima dengan baik," jelasnya.

Baca Juga: Berkunjung ke Pondok Pesantren Al Muayyad Solo, Ganjar Pamitan

Habib menyebut pertemuannya dengan Ganjar Pranowo adalah untuk berpamitan. Karena akan habis masa jabatannya sebagai Gubernur Jawa Tengah pada bulan September nanti.

"Pertama beliau minta maaf kalau punya kekurangan. Kalau pemimpin nggak bisa mengayomi semuanya. Saya bilang sudah kerja bagus, saya ngurusi segini aja pusing. Saya ucapkan terima kasih," katanya.

Pada pertemuan tersebut Ganjar juga mendapatkan sebuah buku yang ditulis sendiri oleh Habib Novel berjudul 'Manusia Langit'. Buku tersebut berisi tentang konsep manusia langit. Manusia yang tidak dikenal di dunia, tetapi terkenal di dunia langit.

"Siapa tahu setelah ini pak Ganjar ketemu banyak manusia langit. Sehingga bermanfaat dunia akhirat," terangnya.

Baca Juga: POLITIK SEPEKAN: Cuan Rp500 M Ketum Parpol hingga Jokowi Ragu Dukung Ganjar

Sementara itu, Ganjar Pranowo merasa sangat spesial dan terhormat bisa berkunjung dan bertemu dengan Habib Novel. Hal itu, dikarenakan ia disambut dengan menu kesukaannya sambel tempe.

"Ceritanya baru ketahuan setelah istri beliau hadir tadi. Katanya digoogle dulu senengnya pak Ganjar apa. Saya merasa terhormat karena disambut dengan sambel tempe. Ternyata googling dulu ibu masaknya enak sekali. Tadi saya nambahnya 3 kali," tandasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner