News

Gandeng Adaro, Rumah Zakat Kalsel Distribusikan Ratusan Pakat Ramadan

apahabar.com, BANJARBARU – Ratusan paket program Ramadan dari Rumah Zakat Kalsel didistribusikan, Sabtu (23/4). Branch Manager…

Featured-Image
Rumah Zakat Kalsel bersama PT Adaro saat menyerahkan paket program Ramadan. apahabar.com/Fida

bakabar.com, BANJARBARU – Ratusan paket program Ramadan dari Rumah Zakat Kalsel didistribusikan, Sabtu (23/4).

Branch Manager (BM) Rumah Zakat Kalsel, Muhammad Lutfi Alfin mengatakan, paket program Ramadan ini bekerjasama dengan PT Adaro Indonesia.

“Alhamdulillah event Ramadan ini kembali terlaksana bersama PT Adaro Indonesia setelah 2 tahun ini tertunda karena masa pandemi,” ujar Alfin saat ditemui bakabar.com di Yayasan Tuna Netra Jalan Gotong Royong Banjarbaru.

Sebab sebelumnya kata Alfin, memang even Ramadan ini rutin dilakukan tiap tahunnya.

Adapun paket program Ramadan yang didistribusikan seperti 36 Kado Lebaran Yatim. Yang mana jelas Alfin 10 paket telah disalurkan siang tadi di Panti Asuhan Akhlak Mulia Landasan Ulin. Sedang 26 sisanya akan disalurkan di Banjarmasin.

Lalu, 50 paket bingkisan lebaran keluarga, kemudian 150 paket berbagi buka puasa. Dan 10 paket syiar Quran dan sajadah muka.

“Hari ini ada dua kegiatan pertama tadi di Panti Asuhan, dan sore ini puncak acara inti membagikan ratusan paket lainnya,” cetusnya.

Sementara itu, Perwakilan PT Adaro Indonesia Banjarmasin, Yudi Febrianda mengaku senang karena kegiatan rutin ini dapat kembali terlaksana setelah 2 tahun terhenti akibat Covid-19.

“Alhamdulillah tahun ini kita bisa lanjutkan kembali kegiatan berbagi ini,” katanya.

Kegiatan ini, sebutnya sesuai misi PT Adaro yakni bermanfaat bagai masyarakat Kalsel.

“Harapan ke depan kita bisa lebih bersinergi dalam memberi manfaat bagi masyarakat sekitar,” tuntasnya.



Komentar
Banner
Banner