liga 1

Gagal Total di Musim Ini, Presiden RANS Nusantara Janjikan Perubahan

Presiden RANS Nusantara FC, Roofi Ardian menjanjikan perubahan total di timnya, menyusul kegagalan pada yang diraih pada kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Featured-Image
Gagal total di musim ini, RANS Nusantara FC akan melakukan perubahan total untuk arungi kompetisi musim depan. (Foto: Instagram @rans.nusantara)

bakabar.com, JAKARTA - Presiden RANS Nusantara FC, Roofi Ardian menjanjikan perubahan total di timnya, menyusul kegagalan pada yang diraih pada kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Tim yang berjuluk The Prestige Hoenix itu menjadi juru kunci klasemen akhir Liga 1 setelah hanya meraih 19 poin dari 34 pertandingan.

RANS Nusantara juga menjadi tim yang paling sedikit merasakan kemenangan yaitu sebanyak tiga kali. Selain itu, mereka juga merupakan tim yang menderita kekalahan yakni 21 kali, dan paling banyak kebobolan dengan 80 gol.

“Posisi kami tentunya posisi yang sangat buruk. Musim ini kita ibaratkan kita sebagai bayi. Pastinya butuh proses untuk berdiri maupun berbicara, hal sama seperti kita di musim ini,” kata presiden RANS Roofi Ardian dalam sesi wawancara di akun Instagram resmi klub.

Baca Juga: Jonathan Bustos Ucap Salam Perpisahan dengan Borneo FC

“Pembelajaran di musim ini adalah pembelajaran yang sangat baik. Banyak hal yang harus diperbaiki dan ditambah. Kegagalan kita musim ini kita jadikan sebagai sebuah proses untuk sukses,” tambahnya.

Roofi menambahkan bahwa salah satu yang menjadi fokus evaluasinya di musim depan adalah komposisi pemain. Roofi menegaskan di musim depan ia akan segera memperbaiki hal tersebut, guna meningkatkan performa tim.

“Di titik ini kita banyak mengetahui dan banyak belajar. Mungkin musim depan kita akan rekrut pemain yang mau bermain dengan hati, mau berdarah-darah untuk tim ini, yang mau berjuang sampai mendapatkan maksimal. Serta yang mau bekerja sama sebagai tim bukan individual,” lanjut Roofi.

Baca Juga: Sanksi Pengurangan Poin Batal, Juventus Terbang ke Posisi Tiga Serie A

Sementara itu, Roofi pun menyatakan bahwa ia tidak memasang target tinggi pada musim depan. Ia menargetkan timnya untuk tetap bertahan di kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu.

“Target musim depan lebih baik dari musim ini. Sejauh-jauhnya kita harus berada dari posisi zona merah,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner