liga 1

Jonathan Bustos Ucap Salam Perpisahan dengan Borneo FC

Gelandang asal Argentina Jonathan Bustos resmi berpisah dengan Borneo FC seiring dengan berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Featured-Image
Gelandang Jonathan Bustos resmi berpisah dengan Borneo FC. (Foto: Instagram @jonathanezequielbustos94)

bakabar.com, JAKARTA - Gelandang asal Argentina Jonathan Bustos resmi berpisah dengan Borneo FC seiring dengan berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Kepastian perginya Bustos dari Borneo didapat saat dirinya mengunggah video perpisahan di akun Instagram pribadinya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang yang berbagi dengan saya dua tahun ini di Borneo FC,” tulis Bustos di akun Instagramnya,

“Semua yang merupakan bagian dari keluarga ini Ketua Nabil, tim teknikal, tim medis, manajer, tim media, seluruh tim dan fans, sebuah kesenangan untuk bekerja dengan kalian saat ini. Saya memiliki memori luar biasa dan banyak teman, saya harap yang terbaik dan berkah untuk semuanya,” sambungnya.

Baca Juga: Mikel Arteta Kecewa dengan Kondisi William Saliba

Permain bernama lengkap Jonathan Ezequiel Bustos itu diboyong oleh Borneo FC pada tahun 2021, dari klub yang ia bela sebelumnya asal Peru FBC Melgar.

Di musim perdananya, Bustos mencatatkan 34 penampilan, enam gol serta delapan assist di semua ajang kompetisi.

Sedangkan pada musim ini, pemain berusia 28 tahun itu menorehkan 30 laga bersama Borneo. Ia berhasil menyumbangkan lima gol, delapan asistensi dan total bermain selama 2.466 menit.

Bustos juga menjadi pemain penting tim berjuluk Pesut Etam musim ini untuk bersaing sebagai tim papan atas, dan finis di posisi empat besar klasemen.

Setelah menghabiskan masa kontrak dua tahun dengan Borneo, Jonathan Bustos dikabarkan menjadi incaran klub-klub besar Liga 1 untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Editor


Komentar
Banner
Banner