bursa transfer pemain

Gagal Dapat Messi, Al-Hilal Siapkan Gaji Fantastis untuk Neymar Jr

Neymar Junior masuk radar baru klub Arab Saudi, Al-Hilal menyusul kegagalan mendatangkan Lionel Messi yang lebih memilih Inter Miami sebagai pelabuhan baru.

Featured-Image
Neymar Jr disodori kontrak dengan gaji fantastis oleh Al-Hilal. (Foto: twitter @neymarjr)

bakabar.com, JAKARTA - Neymar Junior masuk radar baru klub Arab Saudi, Al-Hilal menyusul kegagalan mendatangkan Lionel Messi yang lebih memilih Inter Miami.

Al-Hilal bahkan sudah mengirim perwakilan tim ke Paris demi mendapat tanda tangan Neymar, sejalan dengan keinginan Paris Saint-Germain untuk melepas pemain bintang Brasil itu.

The Blue Waves (julukan Al-Hilal) siap untuk menawarkan paket gaji fantastis untuk Neymar demi bersaing dengan tim rival Al-Nassr yang memiliki Cristiano Ronaldo di dalamnya, juga Al-Ittihad dengan Karim Benzema.

Tak tanggung-tanggung, Al-Hilal menawarkan gaji senilai 200 juta euro per musim (Rp3,2 triliun) dan biaya transfer 45 juta euro (Rp720 miliar).

Baca Juga: Ramai! Lionel Messi Disebut Batal ke Indonesia, Benarkah?

Gelar 18 kali juara Liga Pro Saudi milik Al-Hilal diharapkan jadi daya tarik tambahan bagi Neymar.

Namun keputusan ada di tangan pemain berusia 31 tahun itu. Ia kini tengah menimbang untuk meneruskan karir di Arab Saudi atau tetap bertahan di kompetisi Eropa.

Meski kontraknya baru akan berakhir di tahun 2025, PSG menyambut klub-klub yang ingin membeli Neymar, bahkan hal itu sudah terjadi sejak musim lalu.

Sejak bergabung dari Barcelona pada 2017, Neymar kerap berkutat dengan cedera. Hal itulah yang menjadi alasan Les Parisiens ingin menjual dirinya.

Baca Juga: Neymar Susul Leo Messi, Siap Hengkang dari PSG

Meski Neymar sudah menyatakan keinginan untuk tetap bertahan di Paris, namun pihak manajemen PSG sudah melakukan sejumlah penawaran ke klub-klub Eropa.

Neymar akan menjadi tambahan besar untuk Al-Hilal di musim depan, mengingat persaingan klub-klub teratas Liga Pro Saudi dalam mendatangkan pemain bintang Eropa.

Setelah Cristiano Ronaldo ke Al-Nassr pada pertengahan musim lalu dan Benzema ke Al-Ittihad bersamaan dengan N’Golo Kante, perburuan pemain masih terus berlanjut.

Al-Nassr dikabarkan mengincar pemain sayap Crystal Palace Wilfried Zaha dan kapten Manchester City Ilkay Gundogan. Belum lagi nama Riyad Mahrez, Alexis Sanchez, Iago Aspas, dan Pierre-Emerick Aubameyang yang dilaporkan masuk target klub-klub Arab Saudi.

Editor


Komentar
Banner
Banner