Promo V-Kool

Gaet Tokopedia, V-Kool Rayakan 28 Tahun dengan Promo Menarik

PT V-Kool Indo Lestari sebagai pemegang merek kaca film V-Kool di Indonesia meluncurkan promo 28 tahun V-Kool mulai 1 hingga 28 Mei 2023.

Featured-Image
Kaca V-Kool. (Foto: dok. V-Kool)

bakabar.com, JAKARTA - PT V-Kool Indo Lestari sebagai pemegang merek kaca film V-Kool di Indonesia meluncurkan promo 28 tahun V-Kool mulai 1 hingga 28 Mei 2023.

"Bersama dengan Tokopedia, kemudahan berbelanja akan kami hadirkan kepada seluruh konsumen V-Kool, baik untuk pemasangan ke oulet atau pun home service hanya melalui gawai Anda", ujar Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja keterangan resminya beberapa waktu lalu.

Di promo itu V-Kool memberikan diskon tambahan berupa potongan 6 persen maksimal Rp600ribu (berlaku syarat dan ketentuan) untuk setiap pembelian kaca film mobil V-Kool tipe apa saja di Tokopedia discovery page V-KOOL.

"Promo 28 Tahun V-Kool ini kami adakan untuk memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan kaca film dengan penolakan panas terbaik sehingga lebih nyaman berkendara, juga dengan kemudahan transaksi yang disokong dengan kemajuan teknologi," tutur Linda.

Baca Juga: Mitsubishi Tawarkan Promo Menarik, Ada Cashback hingga Gratis Barang Elektronik

Kaca film sangat penting bagi pengemudi dan penumpang mobil di daerah tropis seperti Indonesia. Kaca film berhubungan dengan temperatur dan efisiensi pendingin dalam kabin mobil terlebih mengingat saat ini cuaca ekstrem tengah melanda Indonesia.

Selain Tokopedia, dalam promo tersebut V-Kool juga menggandeng beberapa dealer resmi dan terpercaya di 7 kota yaitu Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Makassar, Medan dan Pekanbaru guna memudahkan konsumen dalam melakukan transaksi di berdasarkan domisili.

Editor


Komentar
Banner
Banner