Diskon Akhir Tahun

Kelewat Promo 12.12? Resto Ini Masih Ada Diskon Sampai Akhir Tahun

Promo dan diskon 12.12 yang masih bisa diserbu sampai akhir Desember 2023. Catat tanggalnya, jangan sampai terlewat!

Featured-Image
Info Promo dan Diskon Makanan Setelah 12.12. Foto: Freepik

bakabar.com, JAKARTA - Promo dan diskon 12.12 yang masih bisa diserbu sampai akhir Desember 2023. Catat tanggalnya, jangan sampai terlewat!

Meski pesta Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 sudah resmi berakhir, tapi beberapa gerai makanan dan minuman ini masih berikan promo besar-besaran untuk pelanggannya.

Berikut hasil pantauan bakabar.com, beberapa brand yang masih bisa dikunjungi untuk mendapatkan promo makanan dan minuman.

Bakmi GM

Promo 12.12 di Bakmi GM. Foto: instagram/bakmigmania
Promo 12.12 di Bakmi GM. Foto: instagram/bakmigmania

Dalam merayakan Harbolnas 12.12, Bakmi GM berikan promo harga serba Rp 12 ribu untuk menu tertentu, diantaranya Bir Pletok Macchiato dan Bags of Gold.

Adapun syarat untuk promo ini adalah dengan melakukan pembelian seporsi Bakmi Special GM saja loh.

Promo ini berlangsung dari 11 - 15 Desember 2023, berlaku untuk Dine in dan Take Away, serta berlaku di semua gerai, kecuali di foodcourt, stasiun, dan bandara, ya guys.

Wingstop

Promo 12.12 Wingstop untuk beberapa nasabah bank. Foto: wingstopid
Promo 12.12 Wingstop untuk beberapa nasabah bank. Foto: wingstopid

Restoran ayam ini berikan promo diskon untuk pembayaran non tunai, dan hanya berlaku untuk beberapa jenis bank saja.

Wingstop berikan diskon sebesar 50% maksimal Rp 50 ribu dengan minimal transaksi Rp 100 ribu untuk pembayaran kartu debit BRI Mastercard dan Brimo, dalam satu kali periode transaksi ya guys.

Buat nasabah Mandiri Gold keatas gak perlu khawatir, Wingstop juga berikan diskon 30 persen maksimal Rp 50 ribu, untuk minimal pembelian Rp 100 ribu, dalam satu kali transaksi per hari.

Dan terakhir, dipersembahkan untuk nasabah debit blu BCA dan QRIS blu, mendapatkan diskon 30 persen maksimal Rp 30 ribu untuk nilai transaksi minimal Rp 50 ribu, dengan kuota satu kali per pengguna ya guys.

Ketiga promo ini hanya berlangsung sampai 15 Desember 2023. Jadi segera meluncur ke Wingstop terdekat.

Shaburi

Promo 12.12 Shaburi Kintan Buffet. Foto: kintanbuffet
Promo 12.12 Shaburi Kintan Buffet. Foto: kintanbuffet

Pengguna Jenius Card Credit harap berkumpul, karena Shaburi & Kintan Buffet memberikan promo paket Regular hanya Rp 70 ribuan aja, bisa makan daging sepuasnya!

Promo ini berlangsung dari 11 - 17 Desember 2023, dan berlaku satu kali transaksi dalam satu periode ya guys.

Yoshinoya

Promo 12.12 Yoshinoya. Foto: instagram/yoshinoyaid
Promo 12.12 Yoshinoya. Foto: instagram/yoshinoyaid

Restoran Jepang satu ini hadirkan potongan harga untuk pembelian produk tertentu. Yoshinoya berikan dua promo yang bisa Anda garap sebelum terlambat.

Promo pertama yang bisa didapatkan adalah 1 Beef Pack hanya Rp 12 ribu, untuk pembelian kedua kali ya guys. Promo ini berlangsung dari tanggal 12 - 1 Desember 2023.

Serta, Brown Sugar Coffee Milk seharga Rp 12 ribuan saja, tak hanya kopi, Anda mendapatkan cemilan gratis berupa Japota Sapi Panggang atau Guribee Keju Krispi, untuk promo ini berlangsung dari tanggal 1 - 31 Desember 2023.

Hokben Happy Bundling

Promo Diskon 12.12 Hokben. Foto: instagram/hokben_id
Promo Diskon 12.12 Hokben. Foto: instagram/hokben_id

Gerai makan ala Jepang ini berikan promo hingga tanggal 22 Desember 2023. Hokben berikan Happy Bundling guna memanjakan pelanggan, dengan beberapa paket makanan dengan harga cukup murah.

Hokben memberikan bundling makanan mulai dari harga Rp 90 ribu untuk porsi dua orang, Rp. 120 ribu untuk bertiga dan Rp. 130 ribu untuk berempat.

Promo ini hanya berlangsung pada hari Senin hingga Jumat, untuk layanan Dine In dan Take Away.

Family Mart

Promo Buy 1 Get 1 di Family Mart. Foto: instagram/familymartid
Promo Buy 1 Get 1 di Family Mart. Foto: instagram/familymartid

Family Mart hadir dalam promo Buy 1 Get 1 Free untuk menu Fami Twist, es puter yogurt nikmat yang bisa didapatkan seharga Rp 19 ribu. Cocok dinikmatin diteriknya panas matahari.

Promo ini hanya berlaku hanya berlaku saat pembelian di tempat dan hanya tersedia di beberapa gerai Family Mart saja, ya guys. Tapi gak perlu khawatir, promo ini berlangsung sampai tanggal 31 Desember 2023.

Jadi mau berburu diskon di mana nih?

Editor


Komentar
Banner
Banner