Rekomendasi Film

Gadis Kretek, Serial Terbaru dari Dian Sastrowardoyo

Artis terkenal Indonesia, Dian Sastrowardoyo akan kembali berakting dalam serial terbarunya yang berjudul Gadis Kretek.

Featured-Image
Seluruh artis yang terlibat dalam serial terbaru Netflix, Gadis Kretek. Foto: Netflix

bakabar.com, JAKARTA Artis terkenal Indonesia, Dian Sastrowardoyo akan kembali berakting dalam serial terbarunya yang berjudul Gadis Kretek.

Gadis kretek merupakan serial yang diadaptasi dari novel karya Ratih Kumala yang berjudul sama. Serial tersebut rencananya akan disutradarai dari oleh Kamila Andini dan Ifa Isfansyah.

Selain Dian Sastrowardoyo, serial Gadis Kretek juga akan turut dibintangi oleh sejumlah artis ternama Indonesia, seperti Ario Bayu, Putri Marino, sampai dengan Arya Saloka.

Gadis Kretek akan bercerita tentang seorang perempuan bernama Dasiyah (Dian Sastro) yang dikenal sebagai penggemar rokok kretek. Tidak hanya itu, ia juga diketahui meracik sendiri rokok kretek tersebut.

Baca Juga: Film Dokumenter Netflix Terbaru, Angkat Kasus Kopi Sianida

Dasiyah meracik rokok tersebut dengan sejumlah rempah-rempah yang menghasilkan rasa pada rokok kretek yang bisa sangat bisa dinikmati berbagai kalangan.

Selain bercerita tentang perjalanan Dasiyah, serial yang berlatang belakang tahun 1960-an itu juga turut membawa kisah tentang sejarah industri rokok di Indonesia.

Serial hasil produksi Netflix tersebut rencananya akan dirilis pada tanggal 2 November 2023 dan hanya akan tayang secara eksklusif melalui platform mereka.

Editor


Komentar
Banner
Banner