Politik

Gabungan Rakyat Banua Bertekad Menangkan H Rusli-Guru Fadhlan di Pilbup Banjar 2020

apahabar.com, MARTAPURA – Gabungan Rakyat Banua mendeklarasikan dukungan dan siap memenangkan pasangan calon bupati dan wakil…

Featured-Image
Puluhan anggota Garab ini mendatangi calon wakil bupati Banjar Guru Fadhlan di Majelis Ta’lim di Antasan Senor, Martapura. Foto-Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA – Gabungan Rakyat Banua mendeklarasikan dukungan dan siap memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Banjar H. Rusli - KH Muhammad Fadhlan Asy'ari (Guru Fadhlan).

Dukungan demi dukungan kelompok masyarakat terus mengalir untuk memenangkan paslon H Rusli-Guru Fadhlan (RF) di Pilbup Banjar 2020 ini.

Di mana sebelumnya setelah ratusan habaib, ulama, ormas, kelompok pemuda.

Puluhan anggota Garab ini mendatangi calon wakil bupati Banjar Guru Fadhlan di Majelis Ta'lim di Antasan Senor, Martapura.

Setelah bertemu dengan sang guru, mereka menyampaikan ikrar untuk bersatu dan bergabung bersama paslon RF.

"Alasan utama kami untuk mendukung, karena kami mengenal H Rusli-Guru Fadhlan orang yang berpengalaman, bijak dan mengerti keinginan masyarakat. Selain itu visi dan misi paslon (Rusli-Fadhlan) RF ini sesuai dengan Gabungan Rakyat Banua," ucap Ketua Gabungan Rakyat Banua (Garab), Zailani melalui siaran pers yang diterima bakabar.com, Jumat (6/11) siang.

img

Ketua Gabungan Rakyat Banua, Zailani berkomitmen pihaknya siap memenangkan H Rusli-Guru Fadhlan di Pilbup Banjar 2020. Foto-Istimewa

Dalam kesempatan itu, Guru Fadhlan menyampaikan terima kasih kepada Garab yang mendukung dan siap berjuang untuk memenangkan paslon RF di Pilbup Banjar, Rabu 9 Desember 2020 mendatang.

"Alhamdulillah, pasangan calon bupati Banjar nomor urut 3, RF mendapat dukungan dari Gabungan Rakyat Banua. Mereka ini menyatakan dukungan dan siap membantu untuk memenangkan RF pada Pilkada Serentak 2020, 9 Desember nanti," tutur ulama kharismatik ini.

Pada deklarasi dukungan Gabungan Rakyat Banua ini terlihat sejumlah habaib, tokoh masyarakat, pemuda dan guru turut hadir untuk bersama-sama mendukung RF.

Selain itu juga tampak hadir petugas pengawas desa yang memantau jalannya deklarasi ini.

Kemudian juga terlihat sejumlah petugas keamanan yang terdiri dari TNI dan Polri.

Selama proses deklarasi, baik panitia maupun peserta sama- sama mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (Adv)



Komentar
Banner
Banner