liga 1

Gabung Bhayangkara FC, Fisik Radja Nainggolan Disorot

Radja Nainggolan akui tidak mengetahui lebih detail terkait kondisi fisiknya setelah gabung ke Bhayangkara FC

Featured-Image
Radja Nainggolan resmi menggunakan nomor punggung 10 di Bhayangkara FC, Foto : apahabar.com/Lazuardi Iman

bakabar.com, JAKARTA - Radja Nainggolan akui tidak mengetahui lebih detail terkait kondisi fisiknya setelah gabung ke Bhayangkara FC.

Hal tersebut diungkapkannya saat perkenalan dirinya sebagai bagian dari The Guardians di ruangan press conference Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (4/12) kemarin.

Terlebih, pemain berdarah Batak ini juga mengalami periode yang cukup lama tanpa bermain di lapangan usai dilepas oleh klubnya SPAL pada Juli 2023 lalu.

Sejak saat itu, Nainggolan belum bergabung dengan klub baru dan belum merasakan atmosfer persaingan di lapangan hijau.

Baca Juga: Boyong Radja Nainggolan, Bhayangkara FC Rogoh Kocek Rp5 Miliar

"Dalam segi masalah fisik saya sendiri belum tahu secara detail karena saya sudah tidak main dengan jangka beberapa bulan, namun saya tetap jaga kondisi tubuh dengan baik sampai sekarang," tutur Radja Nainggolan.

Kendati demikian, ia mengaku dirinya masih bisa kembali merumput di dunia sepak bola untuk tetap bersaing di setiap kompetisi pertandingan.

"Saya terus memotivasi diri, sebab bermain bola adalah yang saya inginkan dan saya sukai saat ini. Sehingga saya akan berusaha untuk siap secepat mungkin dan bisa menyatu dengan tim secepat mungkin," ujar.

Sebagaimana diketahui, eks pemain jebolan Inter Milan dan AS Roma itu diboyong Bhayangkara FC dengan nilai yang cukup tinggi yaitu 5,5 Miliar

"Adapun nilai yang sudah kami sepakati cukup besar kurang lebih 5,5 sekian Miliar hingga akhir musim," ungkap COO Bhayangkara FC Sumardji dalam keterangan persnya di Stadion utama Gelora Bung Karno.

Baca Juga: Radja Nainggolan Bukan Cuma Jago Main Bola, Ternyata Ada Kerjaan Lain

Nantinya Radja Nainggolan akan menggunakan nomor punggung 10 di Bhayangkara FC dan dipastikan ikut ke dalam tim untuk melawan PSM Makassar, Jumat (8/12)

"Radja Nainggolan akan memakai nomor punggung 10 di Bhayangkara FC," ungkap COO Bhayangkara FC, Sumardji.

Misi dari perekrutan Radja Nainggolan sendiri untuk mengeluarkan Bhayangkara FC keluar dari zona degradasi dan bertahan di Liga 1 Indonesia.

Namun sayangnya ditengah perekrutan mengejutkan tersebut kondisi fisik Radja Nainggolan menjadi sorotan setelah lama tidak merumput di lapangan hijau.

Editor


Komentar
Banner
Banner