liga inggris

Fulham vs Chelsea, The Blues Kehilangan Pemain Kunci

Secara Head to Head Chelsea unggul dalam lima pertandingan terakhir

Featured-Image
Pemain Chelsea Raheem Sterling (kanan) bersama rekan setimnya merayakan gol ke gawang Lutton pada laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024, (26/8). (foto: x/chelseafc)

bakabar.com, JAKARTA - Chelsea tidak akan diperkuat beberapa pemain kunci saat berkunjung ke markas Fulham di Craven Cottage pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024, Selasa (3/10) pukul 02.00 WIB.

Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino mengatakan ada tiga pemain yang kemungkinan bakal absen di pertandingan nanti.

The Blues tidak akan membawa Wesley Fofana, Christopher Nkunku, dan Ben Chilwel yang mengalami cedera.

Jika Fofana dan Nkuku memang sudah lama absen, sedangkan Chilwel baru menderita cedera hamstring di beberapa pekan terakhir.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris: Man City Nyaman Di Puncak, MU dan Chelsea Merana

Apalagi, bek sayap kiri itu merupakan salah satu andalan Pochettino untuk memperbaiki posisi Chelsea di klasemen sementara Liga Inggris.

“Dokter memberitahu saya bahwa ini adalah cedera yang parah, namun kami perlu menilai dalam beberapa hari kedepan mengenai periode yang akan terjadi. Kelihatannya tidak bagus," ucap Pochettino dilansir situs resmi tim.

Meski kehilangan Chilwell, Pochettino mengatakan ada kabar gembira dari pusat perawatan di Cobham, markas Chelsea.

Baca Juga: Pochettino Kesal, Chelsea Hanya Berbagi Poin dengan Bournemouth

Carney Chukwuemeka dan Noni Madueke akan kembali bertanding di Craven Cottage setelah mereka absen setelah jeda internasional.

"Kami berharap mungkin Carney akan kembali, dan tentu saja Noni juga setelah cederanya saat kembali dari tim nasional. Kami berharap kedua pemain ini sudah tersedia di laga nanti," ujar Pochettino.

Yang jelas, Chelsea berharap bisa melanjutkan tren positif seperti meraih kemenangan atas Brighton pada laga Carabao Cup di Stamford Bridge, Kamis (28/9) lalu.

Baca Juga: Dipermalukan Nottingham, Skuad Triliunan Chelsea Masih Ompong

Kesempatan itu tentu sangat besar mengingat head to head menghadapi Fulham unggul dalam lima pertemuan terakhir dengan meraih 3 kemenangan, 1 kalah dan 1 imbang.

Meski begitu, Chelsea tetap harus waspada karena Fulham juga memiliki modal bagus setelah mencatatkan kemenangan atas Norwich 2-1.

Namun, The Cottagers juga kehilangan beberapa pemain pilarnya Tosin Adarabioyo dan Adama Traore.

Pertandingan antara Fulham vs Chelsea akan disiarkan secara langsung SCTV , Selasa (3/10) pukul 02.00 WIB.

Adapun laga ini juga akan disiarkan secara live streaming.. LINK..

Editor


Komentar
Banner
Banner