liga inggris

Pochettino Kesal, Chelsea Hanya Berbagi Poin dengan Bournemouth

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino menyayangkan hasil imbang yang diraih pasukannya kala menghadapi Bournemouth di laga lanjutan Liga Inggris.

Featured-Image
Chelsea ditahan imbang kala melawan Bournemouth dengan skor 0-0 (Foto: Twitter/@Chelsea)

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino menyayangkan hasil imbang yang diraih pasukannya kala menghadapi Bournemouth di laga lanjutan Liga Inggris.

Sebab, The Blues hanya mampu berbagai poin setelah hanya bermain tanpa gol dengan lawannya pada pertandingan yang digelar di Vitality Stadium, Minggu (17/9) malam WIB.

“Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya senang tetapi ini adalah pertandingan yang sangat kompetitif. Saya pikir kami pantas mendapatkan lebih, kami pantas menang,” ujar Pochettino dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Arsenal Bayar Mahal Kemenangan, Gabriel Martinelli Alami Cedera

Pasukan London Biru tersebut sebenarnya bermain lebih mendominasi jalannya pertandingan ketimbang tuan rumah Bournemouth.

Terlebih, dalam catatan statistik pertandingan, Enzo Fernandez cs mampu menguasai 65 persen penguasaan bola hingga melepaskan total 14 tembakan. Namun tak satu pun bola yang mampu menjaring .

Di samping itu, Pochettino juga mengatakan tim asuhnya memiliki beberapa peluang emas yang gagal dimanfaatkan dengan baik untuk mencetak gol.

“Kami menciptakan peluang bagus dan di babak pertama setelah 20, 30 menit, kami menciptakan banyak peluang. Sayangnya tidak berhasil jadi skor (gol),” tuturnya.

Baca Juga: Dipermalukan Nottingham, Skuad Triliunan Chelsea Masih Ompong

Kendati demikian, Pochettino tetap mengapresiasi penampilan dari anak asuhnya di laga tersebut. terlebih, The Blues juga tengah dihadapi dengan badai cedera.

“Saya rasa saya hanya perlu mengatakan bahwa ini adalah upaya yang sangat bagus dari tim,” pungkasnya.

Atas hasil imbang tersebut, Chelsea masih tak beranjak dari posisi ke-14 klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 5 poin. Sementara Bournemouth tertahan di posisi ke-16 dengan tiga poin.

Editor


Komentar
Banner
Banner