Mobil Honda Terbaru

Fokus Gaet Anak Muda, New Honda Brio Dibanderol Mulai Rp165 Jutaan

New Honda Brio 2023 resmi diluncurkan hari ini, dengan tampilan sporty

Featured-Image
New Honda Brio hadir dengan sejumlah pembaruan. (Foto: apahabar.com/Denny)

bakabar.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor menghadirkan New Honda Brio dengan tampilan makin sporty dan mewakili selera anak muda.

Mobil terlaris di Indonesia itu hadir dalam dua varian yakni New Honda Brio RS dan New ahonda Brio Satya. 

New Honda Brio juga punya warna baru, yaitu Electric Lime Metalic (tipe Satya dan RS). Warna baru ini mewakili anak muda, yang dikenal menyukai gaya sporty dan dinamis.

Adapun warna baru lainnya Stellar Diamond Pearl (tipe RS), dan Meteorid Gray Metallic (tipe Satya dan RS).

Terdapat pula warna Phoenix Orange Pearl with two-tone color option (RS), Crystal Black Pearl (RS), Rallye Red (Satya), dan Taffeta White (Satya).

"Kami percaya dengan desain eksterior dan interior yang semakin sporty dan stylish, dan fitur yang semakin lengkap akan membuat Brio menjadi mobil pilihan yang memberikan rasa bangga kepada pemiliknya," ujar Sales Marketing & Business Innovation Director PT HPM, Yusak Billy, disela peluncuran di Jakarta, Jumat (5/5).

Baca Juga: All New Honda Civic Type R Kembali Pecahkan Rekor Mobil FWD Tercepat

Dari sisi fitur, perubahan tampilan eksterior New Honda Brio RS meliputi New LED Headlights with LED Daytime Running Light, New Dark Chrome Front Grille Design with New RS Embem, serta New Smart Entry System.

Sementara dari interiornya New Honda Brio RS kini dilengkapi berbagai fitur baru yang memanjakan penggunanya, seperti New Sporty Dashboard Panel Pattern, dan New One Push Ignition System.

Lalu ada New 7 inci Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio, dan New Illlumination Light pada tuas transmisinya, serta Audio Steering Switch.

Baca Juga: Honda Pamerkan Mobil Listrik e:N Series di Auto Shanghai 2023

Brio anyar ini ditenagai dengan mesin 1.2L i-VTEC 4 silinder yang bertenaga 90 PS, yang menjadikannya hemat bahan bakar di kelasnya. Sistem pengereman ABS + EBD pun tak luput dalam model ini.

Berikut harga lengkap New Honda Brio:

- New Honda Brio Satya S M/T Rp165.900.000

- New Honda Brio tipe E M/T Rp180.600.000

- New Honda Brio tipe E CVT Rp191.900.000

- New Honda Brio RS M/T Rp233.900.000

- New Honda tipe RS CVT Rp 243.900.000

Harga tersebut merupakan harga on the road (OTR) untuk nomor rangka tahun 2023.

Editor
Komentar
Banner
Banner