Rekomendasi Film

Film Terbaru Shah Rukh Khan Laris Manis di Pasaran

Setelah sekian lama hilang dari industri perfilman, legenda aktor Bollywood, Shah Rukh Khan kembali dengan proyek terbaru yang bertajuk Jawan.

Featured-Image
Cuplikan scene film Jawan 2023 diperankan Shah Rukh Khan. Foto: Imdb

bakabar.com, JAKARTA Setelah sekian lama hilang dari industri perfilman, legenda aktor Bollywood, Shah Rukh Khan kembali dengan proyek terbaru yang bertajuk Jawan.

Hal paling mengejutkan film tersebut langsung hits di pasaran. Bahkan sejumlah data menunjukkan film Jawan berhasil menyusul kesuksesan The Nun 2.

Melansir dari laman Red Chillies Entertainment, film Jawan dikabarkan berhasil memproleh pendapatan sebesar USD30 juta di India.

Tidak hanya itu, film tersebut diprediksi akan meraup lebih besar saat penayangan secara global. Banyak pihak memprediksi pendapatan global film Jawan bisa mencapai USD 80 juta atau senilai Rp1,2 triliun (kurs Rp15.362 per Dollar)

Hal itu tentu tidak hanya menjadi kabar baik bagi pihak studio, tapi juga Shah Rukh Khan selaku bintang utama. Diperkirakan kekayaan Shah Rukh Khan akan meningkat drastis berkat kesuksesan film tersebut.

Baca Juga: Shah Rukh Khan Kembali Berlaga di Film Jawan, Banjir Penggemar

Saat ini, legenda aktor Bollywood itu tercatat sebagai pemain film terkayaan keempat di dunia. Ia bahkan berhasil menyalip kekayaan yang dimiliki oleh Tom Cruise

Pundi-pundi kekayaan Shah Rukh Khan bertambah setelah memutuskan untuk kembali ke layar lebar usai empat tahun vakum.

Melansir dari World of Statistics, kekayaan Shah Rukh Khan ditaksir mencapai USD 770 juta atau senilai Rp 11,6 triliun.

Sementara, di posisi puncak ada Jerry Seinfeld dan Tyler Pery yang memiliki kekayaan sebesar USD 1 miliar atau sebesar Rp 15,1 triliun.

Pada posisi ke tiga diisi oleh bintang Black Adam, Dwayne Johnson, dengan harta kekayaan sebesar USD 800 juta atau Rp 12,1 triliun.

Terakhir pada urutan kelima, bintang utama Mission Imposible, Tom Cruise, dikabarkan memiliki jumlah kekayaan sebesar USD 630 juta atau senilai Rp 9,5 triliun.

Editor


Komentar
Banner
Banner