Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan Kembali Berlaga di Film Jawan, Banjir Penggemar

Shah Rukh Khan kembali menggebrak layar kaca. Dia tampil penuh aksi sebagai agen rahasia pada film terbarunya, Jawan.

Featured-Image
Poster Resmi Film Jawan 2023. Foto: imdb

bakabar.com, JAKARTA - Shah Rukh Khan kembali menggebrak layar kaca. Dia tampil penuh aksi sebagai agen rahasia pada film terbarunya, Jawan.

Melansir CNN, pada penayangan perdananya di India, penggemarnya datang ke bioskop sejak pukul lima pagi. Mereka merupakan penggemar berat dari aktor Bollywood papan atas tersebut.

Dari foto dan video yang tersebar di sosial media, terlihat ribuan penggemar menunggu dan berbaris di luar bioskop, bersorak dan meneriakkan semangat untuk sang aktor.

Mengetahui hal tersebut, aktor kelahiran 2 November 1965 tersebut lantas memposting ucapan terima kasihnya pada media sosialnya.

"Aku mencintaimu! Semoga terhibur dengan filmnya," tulis Shsh Rukh Khan pada laman Twitter, sekarang X, miliknya.

Film ini diproduseri Gauri Khan, yang juga istri dari Shah Rukh Khan. Film ini dikabarkan telah mengantongi pendapatan lebih dari $6 juta (Rp92 miliar) di seluruh dunia dalam penayangan perdananya.

Film Jawan memiliki arti prajurit, dan disutradarai oleh Atlee, serta ditulis oleh Sumit Arora dan Ramanagirivasan.

Sinopsis Film Jawan (2023)

Cuplikan scene film Jawan 2023 diperankan Shah Rukh Khan. Foto: Imdb
Cuplikan scene film Jawan 2023 diperankan Shah Rukh Khan. Foto: Imdb

Jawan menceritakan tentang Veer (Shah Rukh Khan), seorang agen rahasia di India. Memiliki tekad kuat untuk balas dendam terhadap orang-orang yang menghancurkan keluarganya.

Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan perwira perempuan yang memiliki pengalaman dan cara berpikir yang sama, sehingga membangkitkan emosional saat perkelahian tersebut.

Tak hanya nuansa emosional yang kuat, film India ini berbalut thriller dan aksi laga yang epik melalui pertarungan antara Shah Rukh Khan dan para penjahat mengerikan.

Selain Shah Rukh Khan, aktor Bollywood Nayanthara, Vijay Sethupathi,  dan Yogi Babu juga ikut bermain di film dengan durasi tayang mencapai169 menit ini. 

Kabar baik untuk pecinta Bollywood tanah air. Film Jawan sudah dapat disaksikan di bioskop Indonesia terhitung mulai 7 September 2023.

Editor


Komentar
Banner
Banner