Rekomendasi Film

Film Aquaman 2: Black Manta Kembali dengan Kekuatan yang Lebih Besar

Warner Bros kembali merilis trailer untuk film terbaru yang bertajuk Aquaman and The Lost Kingdom. Film tersebut akan melanjutkan kisah dari sang Raja Atlantis.

Featured-Image
Cuplikan film terbaru Aquaman and the Lost Kingdom. Foto: IMDB

bakabar.com, JAKARTA Warner Bros kembali merilis trailer untuk film terbaru yang bertajuk Aquaman and The Lost Kingdom. Film tersebut akan melanjutkan kisah dari sang Raja Atlantis.

Setelah memenangkan pertarungan dengan King Orm (Patrick Wilson) dan kembali menduduki tahta sebagai Raja Atlantis, kini Aquaman (Jason Momoa) harus kembali menyelamatkan kerajaan.

Kerajaan Atlantis harus menghadapi konflik baru saat Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II) muncul kembali untuk membalaskan dendam karena sang ayah telah dibunuh oleh Aquaman.

Namun kali ini Black Manta kembali muncul dengan kekuatan baru yang dinilai dapat membuat setara atau bahkan lebih kuat dari Aquaman.

Baca Juga: "Next Goal Wins", Film Komedi Bipoik Terbaru Taika Watiti

Dalam trailer berdurasi dua menit tersebut, diperlihatkan Black Manta telah memiliki Black Trident yang mistis. Senjata tersebut berasal dari kekuatan kuno dan jahat milik pemimpin Atlantis sebelumnya.

Untuk mengalahkan Black Manta, Aquaman akan mendatangi saudaranya yang dipenjara, Orm, mantan Raja Atlantis, untuk membentuk aliansi yang tidak terduga.

Bersama-sama, mereka harus mengesampingkan perbedaan untuk melindungi kerajaan dan menyelamatkan keluarga Aquaman dan dunia dari dari tangan jahat Black Manta.

Film tersebut akan menjadi bagian dari cerita utama DC Extended Universe (DCEU) dan menjadi paling ditunggu-tunggu oleh penggemar komik.

Rencananya Aquaman and The Lost Kingdom dijadwalkan tayang pada tanggal 20 Desember 2023 yang dapat disaksikan pada bioskop-bioskop di seluruh Indonesia.

Editor


Komentar
Banner
Banner